CBN STORIES

Berhikmat dalam Memilih

Berhikmat dalam Memilih

Views : 3851 | Tue September 11th, 2018

Mana yang lebih utama, menjadi seorang Ibu yang bekerja atau Ibu rumah tangga? Hal ini seringkali menjadi sebuah dilema bagi para Ibu-ibu muda di masa kini. Ada yang memilih tetap menjadi Ibu rumah tangga karena tidak ingin melewatkan masa pertumbuhan dari anak-anaknya, namun dikarenakan kebutuhan hidup yang semakin meningkat, tidak sedikit dari wanita juga turut bekerja demi membantu perekonomian keluarga, apalagi melihat kebutuhan semakin bertambah ketika anak-anak sudah beranjak dewasa. Tetapi jika memilih menjadi seorang Ibu bekerja, maka perseteruan dengan diri sering bermunculan. Bagaimana mengambil peran menjadi Ibu yang tetap baik, namun tetap dapat professional dalam pekerjaan.

 

Kegelisahan yang sama dirasakan oleh Ibu Iren salah satu Mitra CBN. Dia memilih menjadi seorang Ibu yang bekerja dan pernah suatu hari, dia mendapatkan tugas untuk dinas keluar kota, namun tiba-tiba saja anaknya panas tinggi. Berada di dalam kondisi tersebut, membuat hati dan pikiran Ibu Iren tidak tenang, antara merawat anaknya atau menjalankan pekerjaannya, keduanya merupakan tanggung jawabnya.

 

Pada saat seperti ini, Ibu Iren hanya bisa berpengharapan kepada Tuhan. Dia menghubungi layanan Sahabat 24 dan meminta dukungan doa untuk kesembuhan anaknya yang ternyata harus mengalami perawatan di rumah sakit karena terkena malaria. Di dalam pergumulannya tersebut, Ibu Iren tidak berhenti untuk berdoa dan selalu mendampingi anaknya. Puji Tuhan, setelah seminggu di rumah sakit akhirnya anaknya diizinkan untuk dapat istirahat dirumah dan mengenai pekerjaannya di luar kota sudah mendapatkan pengganti dari kantornya sehingga Ibu Iren lebih leluasa untuk merawat anaknya.

 

Apapun pilihan di dalam hidup Anda, jika Anda selalu menaruh Tuhan menjadi penuntun hidup Anda. Ibu Iren sudah mengerjakan apa yang menjadi pilihan hidupnya dan menyerahkan kepada Tuhan apa yang menjadi bagian-Nya. Sudahkah Anda mengerjakan bagian Anda supaya Tuhan dapat menggenapinya? Mari ambil bagian menjadi Mitra CBN, tuliskan data diri Anda melalui form di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Dukungan yang Anda berikan melalui pelayanan kami berdampak besar bagi bangsa ini. 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami