BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Teman Curhat yang Baik Untuk Anak Muda!

Teman Curhat yang Baik Untuk Anak Muda!

Views : 136 | Tue September 10th, 2019

Sejak Januari hingga Agustus 2019, total chat dan telepon yang diterima oleh tim Superyouth adalah sebanyak 39.973. Chat dan telepon ini menjangkau dan mengubahkan hidup lebih 1.700 remaja di seluruh Indonesia. 225 diantaranya adalah remaja yang baru merasakan kasih Kristus dan memutuskan untuk menerima Yesus sebagai Tuhan Juruselamatnya karena tayangan Superyouth Generation. Berikut beberapa respondennya:


“Aku pertama kali menghubungi Call Center CBN/Sahabat 24 karena tertarik dengan acara ini, banyak memotivasi dan aku merasa aman untuk menceritakan kerinduanku untuk mengenal Isa Almasih lebih dalam. Setelah dijelaskan siapa itu Isa Almasih, aku merasa tenang, damai dan bahagia. Ini jalan lurus yang aku butuhkan selama ini. Saat ini tiga temanku juga tertarik untuk belajar Alkitab karena melihat perubahan sikap yang terjadi dalam hidupku. Meski saat ini aku masih merahasiakan Imanku kepada keluagaku, aku terus berdoa agar suatu saat nanti keluargaku juga dapat mengenal pribadi Kristus dalam hidup mereka,” Saban, 20 Tahun.


“Saat itu aku mempertanyakan tentang kebenaran akan Tuhan. Setelah menonton acara Superyouth, aku memutuskan untuk menghubungi Call Center CBN/Sahabat 24, ingin curhat mengenai masalah yang sedang aku alami dan ingin mengenal Isa Almasih. Aku sangat senang saat mereka menjelaskan siapa itu Isa Almasih. Akhirnya aku menerima Isa Almasih sebagai Tuhan dan Juruselamatku. Setelahnya ada perasaan lega dan damai yang bergejolak dalam hidupku. Pada 12 Mei 2019 kemarin aku sudah dibaptis. Saat ini aku menceritakan pengalaman indah ini kepada 6 temanku lainnya agar mereka juga bisa mengenal dan menerima Isa Almasih sebagai Juruselamat," Rea, 23 tahun.


Superyouth akan terus mencurahkan seluruh tenaga dan kreativitas dalam mempertahankan konsistensinya untuk memberkati generasi-generasi pemimpin di masa depan. Superyouth akan  terus berinovasi dengan membuat tayangan yang lebih relevan dengan kebutuhan remaja melalui konten yang lebih fresh. Selain itu juga Superyouth akan hadir dengan kurikulum dan aplikasi yang menjawab permasalahan dari dunia remaja. Terima kasih atas dukungan Anda sebagai Mitra CBN, mari kita terus bergandengan tangan untuk generasi!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED