BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Berikan Kekuatan yang Baru

Tuhan Berikan Kekuatan yang Baru

Views : 1487 | Sat September 8th, 2018

Ibu Diah adalah responden setia dari Solusi TV, bahkan setiap permasalahan yang dihadapi selalu dia ceritakan kepada tim Solusi melalui SMS dan selalu minta dukungan doa, bukan hanya karena pergumulan hidupnya sendiri saja tapi juga pergumulan keluarga besarnya selalu di doakannya. Seperti belum lama ini, adiknya mengalami gangguan syaraf dan mendadak hilang ingatan, hampir seperti orang yang sedang sakit jiwa.

Setiap hari Ibu Diah menghubungi tim Solusi untuk dapat berdoa bersama-sama dengan dia, supaya mujizat Tuhan hadir dan adiknya dapat kembali sembuh. Kira-kira hampir dua minggu, dia mengabarkan kepada tim Solusi bahwa adiknya telah dijamah Tuhan, dokter menginformasikan bahwa adiknya terkena struk ringan dan kembali masih bisa kembali sembuh, meskipun ada beberapa pantangan yang harus dijalani oleh adiknya.Iman dan keyakinan hati Ibu Diah kepada Tuhan sungguh luar biasa, meskipun banyak hal yang tidak mudah sering di alaminya, tapi dia selalu menggantungkan hidupnya hanya kepada Tuhan. Ibu Diah juga berterima kasih kepada tim konselor Solusi karena selalu mendengarkan keluh kesahnya dan mendukungnya dalam doa.

Begitu banyak orang yang membutuhkan tempat untuk bercerita dan didukung dalam doa. Oleh karena itu, tim konselor Solusi hadir ditengah Anda. Mari dukung pelayanan ini selalu ada dengan menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED