CBN STORIES

Aku Percaya Tumor Itu Sudah Hilang!

Aku Percaya Tumor Itu Sudah Hilang!

Views : 5094 | Wed September 7th, 2016
Setiap orang memiliki reaksi berbeda-beda ketika mereka diperhadapkan dalam situasi yang sulit. Ada yang mengeluh, beberapa bahkan kehilangan kepercayaan kepada Tuhan. Bagaimana dengan Anda? Kesaksian berikut mungkin bisa jadi cara kita belajar memberikan reaksi yang tepat dalam situasi yang tidak kita inginkan. Bagaimana percaya penuh akan kuasa Tuhan bisa jadi adalah pintu menuju mujizat atas masalah kita.

Ibu Popy adalah penonton setia acara Solusi Life dan mengenal layanan Konseling Center CBN dari tayangan tersebut. Beberapa bulan lalu, Ibu Popy minta dukungan doa untuk anaknya, Ema yang tengah mengalami sakit. Ada benjolan kecil di bagian leher yang menyebabkan dirinya sulit untuk menelan makanan. Terkadang rasa sakit menjalar sampai ke tulang dan membuat Ema pingsan. Setelah diperiksa ternyata benjolan itu adalah tumor jinak dan dokter mengatakan dia harus segera melakukan operasi. Ibu Popy hanya percaya dan mengimani bahwa Tuhan sanggup menyembuhkan Ema dari penyakitnya. Untuk itulah Ibu Popy meminta dukungan doa dari tim layanan doa Solusi.
Setelah beberapa waktu, kembali ibu Popy menghubungi Konseling Center CBN melalui SMS, mengucapkan terimakasih dan bersyukur bahwa Ema tidak harus mengalami proses operasi karena benjolan itu hilang dan sudah sembuh. Dokter hanya menyarankan agar Ema minum obat dan vitamin yang diberikan oleh dokter. Mujizat TUHAN terjadi di keluarga Ibu Popy!

Anda juga bisa menjadi bagian dari mujizat yang terjadi dari para penelpon Konseling Center CBN dan pemirsa tayangan SOLUSI. Apakah Anda perlu menjadi konselor yang berjaga 24 jam karena telepon dan SMS dari mereka yang membutuhkan dukungan doa bisa datang kapan saja? Apakah Anda harus memiliki keahlian khusus dalam bidang broadcasting untuk terlibat dalam penggarapan program SOLUSI?
Jawabannya tidak.

Anda bisa mengambil bagian yang lain yang mungkin tidak terlihat namun besar sekali dampaknya. Jadilah salah satu Mitra CBN kami, yaitu mereka yang setia menabur setiap bulan bagi pelayanan CBN sehingga banyak keluarga mengalami pemulihan dan mujizat. Bergabunglah sekarang juga karena tersedia special gift untuk Anda yang pertama kali bergabung menjadi Mitra CBN. Lengkapi data Anda di formulir berikut ini atau kirim SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama lengkap # Email. Kami tunggu SMS Anda!


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami