CBN STORIES

Alami Mukjizat Seperti Adegan di TV

Alami Mukjizat Seperti Adegan di TV

Views : 2977 | Sun September 6th, 2015

Sama seperti calon ibu pada umumnya, ketika dinyatakan hamil 3 bulan Lina tentunya sangat senang dan bahagia. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Kebahagiaan itu berubah menjadi kecemasan serta ketakutan saat dokter yang memeriksa menyatakan ada tumor di rahim yang menekan janin dalam kandungannya. Kecemasan ini membuatnya tidak tenang sehingga ia memberanikan diri untuk menghubungi Konseling Center CBN yang ia tahu nomornya dari program Solusi. Ia meminta dukungan doa supaya mujizat yang dialami oleh orang lain juga bisa dialaminya.  Ia sangat senang ketika mendapat balasan SMS dari Konseling Center CBN.

Tidak hanya minta dukungan doa, tayangan Solusi dijadikan obat penawar untuk menghilangkan kecemasan dan kekuatirannya.  Bagaimana tidak, kondisi ini diperparah dengan pekerjaan suaminya yang hanyalah sebagai seorang karyawan security di salah satu perusahaan. Tentunya tidak akan cukup untuk mengobati atau mengangkat tumornya melalui proses operasi.

Rasa sakit diperutnya semakin terasa ketika usia kehamilannya masuk pada bulan kelima.  Dia tidak bisa berbuat banyak kecuali menahan sakit dan berdoa serta berharap Tuhan melakukan mujizat-Nya seperti yang dia saksikan di acara Solusi. Memasuki bulan kesembilan, ia kembali menghubungi Konseling Center CBN agar terus didoakan. Tumor yang ada di dalam kandungannya tidak menggangu bayi yang dikandungnya.

Puji Tuhan, sebulan kemudian dia kembali mengirim SMS, kalau operasi persalinannya berjalan dengan baik. Anaknya lahir dengan sehat dengan berat 3 kg. Bahkan saat melahirkan, tumornya juga ikut terangkat bersama plasenta. Peristiwa ini merupakan sukacita baginya sekeluarga, ketakutan dan kecemasannya akan hal yang fatal tidak terjadi.  Sebaliknya dia mengalami mujizat yang luar biasa. Apa yang didoakan dan diharapkan telah terjawab oleh Tuhan. 

Belajar dari kesaksian ibu Lina, apa sebenarnya tujuan Tuhan mengijinkan badai datang dalam kehidupan kita? Ia akan menajamkan iman dan hubungan kita dengan-Nya. Semakin besar badai yang menerpa maka semakin besar iman pengharapan kita pada-Nya. Badai itu juga menjadi cara kita menerima mukjizat dan melihat kemuliaan-Nya dalam hidup kita.

Apakah Anda terberkati dengan kisah ini? Tahukah Anda bahwa kisah-kisah mujizat ini lahir dari kepedulian orang-orang yang menyebut diri mereka “Mitra CBN”. Program TV CBN bisa terus ditayangkan dan website www.jawaban.com terus memberitakan Kabar Baik berkat dukungan donasi mereka setiap bulan.

Bergabunglah bersama mereka!
Daftarkan diri Anda dengan mengisi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.  Sebagai tanda terima kasih kami bagi Anda yang pertama kali bergabung menjadi Mitra CBN, ada sebuah gift menarik telah menanti sebuah kumpulan ayat inspiratif yang siap menemani Anda sepanjang tahun. 

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami