BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Meski Jalan Berliku, Tuhan Besertaku!

Meski Jalan Berliku, Tuhan Besertaku!

Views : 1483 | Wed September 5th, 2018

Inilah kehidupan, dimana jalan hidup manusia tidak selalu mulus, ada saja cobaan yang harus dilalui. Begitu juga mengikut Tuhan, Dia tidak pernah berjanji jalan yang kita lalui selalu lurus, tapi Dia adalah Allah yang setia dan memelihara kehidupan kita.

“Dalam situasi apapun kita, baik susah dan senang, Allah yang adalah sumber kehidupan tak akan sekali-kali meninggalkan kita (Ibrani 13:5).”

Berangkat dari keluarga yang tidak mengenal Tuhan, jalan yang harus dilalui Bapak Yadi dan isteri sungguh berat, ketika mereka memutuskan untuk mengikut panggilan Tuhan. Dimusuhi oleh keluarga besar tidak membuat mereka berdua menjadi takut dan gentar, melainkan iman mereka terus bertumbuh. Yang tadinya hanya pegawai sebuah konveksi, Bapak Yadi diberkati Tuhan untuk membuka usaha konveksinya sendiri, karena terlebih dulu diberkati Tuhan, Bapak Yadi juga tetap berbagi berkat dengan keluarga besarnya dan kepada keluarga besar istri, meskipun mereka berdua sedang dijauhi. Lambat laun, karena kebaikan Bapak Yadi dan isteri, keluarga besar dilembutkan hatinya dan sudah mau menerima keputusan mereka berdua, sehingga hubungan dengan keluarga besar makin membaik.

Kesaksian diatas diungkapkan Bapak Yadi kepada Sahabat 24, dia bersyukur karena ditengah-tengah jalan yang berliku, Sahabat 24 selalu setia menjadi tempat konseling dan mendukung terus di dalam doa. Jika kesaksian ini menggugah hidup Anda, kiranya Anda dapat membagikannya. Dukung juga pelayanan Sahabat 24 agar dapat menjadi penolong bagi banyak orang yang membutuhkan konseling dan doa dengan mendaftarkan diri sebagai Mitra CBN! Caranya SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.
Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED