BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Bangkit Dari Kegagalan

Bangkit Dari Kegagalan

Views : 1172 | Tue September 4th, 2018

Tidak semua anak mengalami hidup yang normal seperti yang dialami anak-anak lainnya. Ike adalah seorang anak yang Broken home, keadaan tersebut bukanlah hal yang diinginkan oleh setiap anak di dalam suatu keluarga, tidak juga diharapkan oleh Ike. Terlahir tanpa seorang Ayah dan dititipkan oleh Ibunya dari sejak lahir kepada neneknya membuat gambar dirinya menjadi hancur. Ia merasa hidupnya tidak bahagia dan batinnya tersiksa saat menyaksikan ibunya menikah lagi.

Ike yang sering menyaksikan tayangan Generazi Zeru memutuskan untuk curhat zeru di LINE.  Ia meresponi broadcast admin tentang pertanyaan seputar kegagalan yang pernah dialami berkaitan dengan tema “Bangkit Dari Kegagalan” yang tayang beberapa waktu lalu. Semenjak menonton Generasi Zeru, sedikit demi sedikit Tuhan mengubah hidupnya.  Banyak pelajaran yang dia dapatkan melalui tayangan Generasi Zeru dan mempraktekkannya di kehidupan sehari-hari. Kini, Ike sudah bisa menerima kenyataan yang terjadi dalam hidupnya dengan rasa syukur. Apapun tantangan yang ia temui, dia berusaha menghadapinya dengan ucapan syukur. Ike juga lebih menghargai hidupnya dan menyakini bahwa Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kekuatannya. Saat ini Ike juga sudah lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

 

Anak muda merupakan aset berharga bagi masa depan bangsa, oleh karena itu Generasi Zeru hadir untuk menjangkau mereka dengan nilai-nilai kebenaran firman Tuhan. Mari dukung terus program Generasi Zeru agar dapat terus menginspirasi anak muda hingga ke pelosok negeri dengan mendaftarkan diri Anda menjadi Mitra CBN. Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Izin Terbang Captain Vincent Dicabut, Bagaimana Tanggapannya?

GET INVOLVED