BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Views : 5591 | Wed September 4th, 2013

Perkembangan teknologi dan internet sangat membantu warga negara Indonesia yang berada di luar negeri untuk bisa tetap update dengan perkembangan dalam negeri. Internet memungkinkan mereka untuk mendapatkan informasi yang sama dengan mereka yang berada di dalam negeri. Demikian pula dengan pelayanan CBN. Adanya website www.jawaban.com membuka jalan bagi mereka yang berada di luar negeri untuk juga terlibat menjadi Mitra CBN.

Para Mitra CBN bukan hanya memiliki latar belakang usia yang berbeda, tetapi pekerjaan dan asal kota, bahkan tempat tinggal mereka juga berbeda. Namun hanya satu yang menjadi kesamaan para Mitra CBN, yaitu meninggikan Tuhan melalui kehidupan mereka. Inilah cerita mereka yang memilih untuk tetap melayani Tuhan dari manapun, baik di dalam negeri maupun di belahan dunia lainnya.

 

TETAP JADI MITRA CBN DAN BERDIRI BAGI KESELAMATAN BANGSA!

Yuliatin (31 tahun, Hongkong)

“Shalom Mitra CBN! Nama saya Yuliatin. Saya saat ini bekerja di Hongkong sebagai Pembantu Rumah Tangga. Saya mengenal pelayanan CBN di Indonesia melalui Jawaban.com, saat saya baru mengenal Tuhan. Saya memang rindu untuk mengenal Tuhan dan membutuhkan sarana untuk menambah pengenalan dan keimanan saya kepada Tuhan. Suatu hari, ada teman yang membagikan link website jawaban.com kepada saya. Saat saya membacanya, saya merasakan ada hikmat yang Tuhan berikan kepada saya dan ada pengenalan akan Dia yang membuat saya semakin mencintai Tuhan dan karya penyelamatanNya. Saya ingin agar lebih banyak orang yang seperti saya, yang tidak punya banyak akses dan kesempatan mengenal Tuhan karena kondisi yang tidak memungkinkan. Melalui Jawaban.com saya bertumbuh. Saya akan tetap menjadi Mitra CBN dan berdiri bagi keselamatan bangsa!”

TIDAK PERLU JADI MISIONARIS

Ristiana Manao (37 tahun, Cambodia)

“Lahir sebagai orang Kristen dan semakin merasakan kehadiran Tuhan dari hari-ke hari, saya yakin bahwa setiap dari kita mempunyai tugas panggilan dengan talenta yang diberi oleh Tuhan. Meski tidak harus menjadi misionaris, saya yakin setiap kita bisa mengambil bagian dalam pekerjaaan melebarkan kerajaan surga dimanapun kita berada. Dari tempat saya tinggal sekarang, Kingdom of Cambodia, dan melalui pelayanan CBN, tidak ada yang mustahil untuk memenangkan lebih banyak lagi jiwa bagi Dia.”

MEMILIH JALAN KAKI DARIPADA NAIK ANGKOT, AGAR BISA TETAP JADI MITRA CBN

Ratna Rosylawati Ko (62 tahun, Jakarta Barat)

“Saya harusnya bisa naik angkot untuk bisa sampai ke rumah saya setiap saya pergi ke luar rumah. Tapi saya memilih jalan kaki agar dapat menyisihkan uang saya, sedikit demi sedikit untuk tetap menjadi Mitra CBN. Tidak banyak yang saya bisa berikan sebagai donasi, tapi saya ingin banyak orang yang mengenal Tuhan melalui tayangan CBN! Saya akan tetap menjadi Mitra CBN semampu saya karena saya cinta masyarakat Indonesia agar mereka mengenal Tuhan dalam hidupnya.”

Betapa bangganya Tuhan memiliki Anda sebagai rekan kerjanya. Dimanapun Anda membaca artikel ini sekarang, entah di dalam negeri atau di luar Indonesia, pastikan Anda juga terlibat seperti mereka. Ambil bagian untuk menjadi rekan sekerja Allah dengan menjadi Mitra CBN. Mari bergabung jadi Mitra CBN sekarang!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED