BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Mustahil Bukan Milik Orang Beriman

Mustahil Bukan Milik Orang Beriman

Views : 1333 | Mon September 3rd, 2018

Bapak Buma adalah seorang pelayan Tuhan disebuah Gereja di Manado sekaligus responden dari tayangan Solusi, belum lama ini ia menghubungi tim solusi untuk mengucapkan terimakasih karena tim Solusi selalu mendukungnya di dalam doa sehingga oleh pertolongan Tuhan, penyakit yang di derita istrinya bertahun-tahun dapat disembuhkan.

Sebagai seorang suami yang begitu mengasihi isterinya, Bapak Buma tidak putus asa untuk melakukan berbagai upaya agar istrinya dapat sembuh dari berbagai macam penyakit yang diderita yaitu stroke dan gatal-gatal pada punggung, macam-macam pengobatan alternatif sudah didatangi namun isterinya tidak kunjung sembuh.Tadinya Bapak Buma ingin membawa istrinya ke dokter, tapi setelah melihat tayangan Solusi, Bapak Buma langsung tergerak hati menghubungi tim konselor Solusi untuk meminta dukungan doa bagi kesembuhan isterinya.

Kesembuhan yang dialami oleh isterinya adalah anugrah terbesar dalam hidup Bapak Buma dan isterinya secara pribadi, hanya oleh iman kepada Tuhan Yesus Kristus isterinya sembuh total dari sakit. Melalui Matius 17:20, Tuhan mau berbicara kepada kita bahwa iman sekecil biji sesawi saja dapat memindahkan gunung, tidak ada yang mustahil bagi orang yang beriman. Begitu juga tidak ada yang mustahil, jika saat ini juga Anda ingin menggunakan iman Anda untuk dapat memulihkan banyak jiwa dengan menjadi Mitra CBN. Caranya daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED