BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Melihat Kesetiaan Anda

Tuhan Melihat Kesetiaan Anda

Views : 3165 | Tue September 3rd, 2013

Hanya manusia yang setia yang mempunyai masa depan, demikian kata Filsuf Otto F.Bollnow. Ironisnya, banyak orang mengeluhkan susahnya mendapatkan orang yang setia di jaman sekarang.  Kesetiaan memang tidak bisa dibuktikan dalam waktu yang sesaat saja. Karena itulah banyak perusahaan atau organisasi yang memberikan penghargaan mereka kepada para karyawan atau anggotanya yang setia mengabdi selama kurun waktu tertentu. 

Mulai tahun 2012, CBN memulai sebuah program untuk mengapresiasi para Mitra CBN yaitu dengan Penghargaan Kesetiaan 5 tahun dan 10 tahun. Tahun ini, Piagam penghargaan kembali dikirimkan kepada 136 orang (kategori 5 tahun) dan 87 orang (kategori 10 tahun). Mereka adalah orang yang terus setia memberikan donasinya agar tayangan CBN bisa terus diproduksi dan ditayangkan.

Ibu Fonny Pattiselano (56 tahun) adalah salah satu yang menerima penghargaan ini tahun lalu. Ia menceritakan awal mulanya bergabung menjadi Mitra CBN hanyalah coba-coba. Namun pelayanan ini telah membawanya kepada sebuah mujizat yang terjadi dalam hidupnya. Pertama kali tim kunjungan Mitra CBN datang di bulan Maret 2011, ibu Fonny tidak bisa bergerak dengan leluasa akibat sakit yang dideritanya. Menurut diagnosa dokter saat itu, ada flek kecil di paru-paru, ada batu di ginjal dan usus buntu, yang menyebabkan kesakitan dan sesak nafas. Tim kunjunganpun mendoakan untuk kesembuhan ibu Fonny.

Puji Tuhan, ibu Fonny benar-benar sembuh dan bahkan tanpa harus operasi seperti yang disarankan oleh dokter. Di bulan September 2012, tim kunjungan mitra kembali berkunjung dan mendengar berita kesembuhan ini.

‘Rasanya Seperti Kemarin, Ternyata Sudah 5 Tahun Jadi Mitra CBN’.

Itulah respon ibu Fonny ketika menerima penghargaan kesetiaan 5 tahun menjadi Mitra CBN. Ia ingat ketika pertama kali bergabung menjadi Mitra CBN, ia mendapat sebuah buku berisi kesaksian-kesaksian para pemirsa tayangan CBN dan merasa senang sekali mendengar berbagai mujizat terjadi dalam hidup mereka.

Para Mitra CBN, mungkin hanya sebuah piagam penghargaan yang bisa kami berikan, namun sesungguhnya Tuhan terus melihat kesetiaan Anda. Cerita Ibu Fonny hanya satu di antara cerita-cerita menakjubkan lainnya tentang bagaimana Tuhan mampu melakukan perkara ajaib kepada mereka yang taat dan setia. Mari bergabung menjadi Mitra CBN. Kami juga sangat rindu mendengar cerita kesaksian Anda.

Jadilah Mitra CBN!

 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED