BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Menanti-nantikan Mujizat Tuhan

Menanti-nantikan Mujizat Tuhan

Views : 1643 | Fri August 31st, 2018

“Selamat pagi! Saya Ibu Ria Z. dari Jember, Jawa Timur. Tiga tahun yang lalu, saya terkena syaraf terjepit dan saya lumpuh dari pinggul sampai kedua kaki, tapi Puji Tuhan sekarang saya bisa jalan walaupun masih paling jauh 10 meter dengan alat bantu tongkat, ini semua karena Tuhan Yesus yang menyembuhkan dan menjamah saya. Terimakasih untuk dukungan doanya, Tuhan memberkati.”

SMS diatas merupakan kesaksian langsung dari Ibu Ria. Menurut pengakuannya, dahulu dia hanya mengejar uang dan kepentingan duniawi, sehingga sekeras apapun ia berusaha, hidupnya tidak diberkati Tuhan. Sampai akhirnya, Tuhan izinkan Ibu Ria mengalami sakit yang melumpuhkan setengah dari tubuhnya. Divonis oleh dokter tidak bisa berjalan lagi setelah menjalani perawatan selama satu minggu di rumah sakit, cukup membuat Ibu Ria hampir putus asa dan tidak mau datang lagi untuk memeriksa kesehatannya ke rumah sakit.

Namun, di tengah keputusasaannya, Ibu Ria sering melihat tayangan Solusi TV, sehingga membangkitkan imannya kembali. Puji Tuhan, kini dia jadi rajin membaca Alkitab setiap hari dan mau berusaha untuk berobat alternatif serta diiringi  doa agar mendapatkan mujizat kesembuhan dari Tuhan. Sampai akhirnya, kurang dari setahun, terjadilah sesuai dengan imannya, Ibu Ria bisa berjalan lagi meskipun bertahap.

Bagaimana dengan Anda? Apakah yang sedang Anda kejar saat ini dalam kehidupan Anda? Jika hidup ini semata-mata adalah sebuah pemberian dari Tuhan, maukah kita hidup menyenangkan hati Tuhan? Mari memberi dan menabur untuk pekerjaan tangan Tuhan sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED