BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Nobar Komsel Solusi di LP Wanita Pondok Bambu

Nobar Komsel Solusi di LP Wanita Pondok Bambu

Views : 1423 | Thu August 30th, 2018

Pelayanan Sahabat 24 untuk melakukan NOBAR Komsel Solusi telah mendapatkan respon yang sangat positif, baik dari ruang lingkup gereja sampai ke masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan report yang diberikan yaitu 322 gereja dan 420 Komsel telah melakukan NOBAR Solusi dengan total penonton sebanyak 8.467 orang.

Belum lama ini, Sahabat 24 juga mengadakan NOBAR Komsel Solusi yang berlokasi di LP Wanita Pondok Bambu Jakarta Timur yang dihadiri sekitar 100 orang dengan 80% kasusnya adalah masalah narkoba dan 20% nya kriminal, penipuan dan lain-lain. Masa hukuman yang dijalani pun beragam, mulai dari 5 tahun penjara, seumur hidup bahkan ada juga yang mendapatkan hukuman mati.

Setelah pujian penyembahan, kemudian mereka menonton kisah dari Yerry Patinasarani yang terjerat dengan narkoba selama 10 tahun dan kisah ini sangat relevan dengan yang dialami oleh kebanyakan narapidana di LP tersebut. Ada beragam ekspresi pada saat mereka menyaksikan tayangan tersebut, kurang lebih 30 orang maju kedepan mengambil keputusan untuk dapat memperbaharui hubungannya dengan Tuhan Yesus dan berkomitmen untuk dapat meninggalkan segala dosa di masa lalu mereka. Menurut mereka, kesaksian yang ditayangkan sungguh sangat memberkati, memberikan pengharapan yang baru dan kekuatan iman.

Sahabat 24 siap membantu orang-orang yang membutuhkan konseling dan di doakan melalui telepon, SMS, email dan chatting, namun tidak menutup kemungkinan untuk dapat mengunjungi orang-orang yang memang membutuhkannya. Tapi untuk dapat terus melayani, kami membutuhkan dukungan Anda sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED