BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Jadikan aku Wanita Kuat

Tuhan Jadikan aku Wanita Kuat

Views : 4799 | Wed August 29th, 2018

Menunggu adalah hal yang menyebalkan, tapi menunggu dengan kesabaran pasti akan berbuah manis, karena kita tahu kepada siapa kita berharap dan bahwa Tuhan pasti memperhitungkan kesabaran kita. Ditinggal suami dan anaknya serta harus membiayai kehidupannya sendiri, tidak membuat Ibu Tata kehilangan kesabaran dan pengharapan di dalam hidupnya. Sudah 3 tahun lamanya Ibu Tata hidup sendirian dan bekerja untuk menghidupi dirinya sendiri. Mari simak penuturan Ibu Tata pada Tim Solusi dibawah ini.

Suatu malam, Ibu Tata tidak bisa tidur karena memikirkan pekerjaannya sudah tidak diperpanjang, kemudian dia melihat tayangan Solusi di TV dan diakhir tayangan dia melihat nomer telepon call center. Hatinya tergerak untuk mengirimkan SMS meminta dukungan doa supaya segera mendapatkan pekerjaan yang baru sesuai dengan keahliannya yaitu merawat lansia. Semenjak suaminya di PHK dan menjadi pengangguran, Ibu Tata sudah terbiasa untuk bekerja menjadi tulang punggung keluarga, sampai akhirnya suaminya pergi meninggalkannya dan membawa anaknya sekaligus untuk pergi ke luar negeri. Ibu Tata hampir setiap hari terus menghubungi tim Solusi melalui SMS dengan pokok doa yang sama yaitu pekerjaannya, hari berganti menjadi minggu dan bulan, akhirnya setelah sebulan lebih Ibu Tata mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang diinginkan.

Mendapatkan pekerjaan tersebut bukan berarti Ibu Tata berhenti berdoa, melainkan terbeban untuk selalu mendoakan keluarga majikannya supaya selalu rukun dan diberikan kesehatan. Sampai saat ini Ibu Tata juga masih berdoa supaya Tuhan melembutkan hati suaminya agar suaminya dapat kembali membawa anaknya dan dapat berkumpul kembali seperti dahulu.

Bercerita dan berdoa bersama dengan tim Solusi, membuat Ibu Tata tidak merasa sendirian lagi. Dia menjadi wanita yang semakin kuat dari hari ke hari. Mari dukung terus pelayanan tim konselor Solusi, supaya dapat terus menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk menolong jiwa-jiwa yang membutuhkan bantuan dengan menjadi Mitra CBN. . Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED