BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Pegang Kendali Atas Hidupmu, Termasuk Masalahmu

Tuhan Pegang Kendali Atas Hidupmu, Termasuk Masalahmu

Views : 11429 | Mon August 29th, 2016
Mazmur 56:14 “Sebab Engkau telah meluputkan aku dari pada maut, bahkan menjaga kakiku, sehingga tidak tersandung; maka aku boleh berjalan di hadapan Allah dalam cahaya kehidupan.”

Pemazmur dalam tulisannya mengatakan bahwa Firman Tuhan adalah cahaya kehidupan, pelita hidup kita. Firman-Nya menyempurnakan kehidupan kita. Pemazmur memuji Allah karena ketika kita dia berada di dalam arahan Firman Tuhan, maka dia terhindar dari malapetaka yang dirancangkan orang jahat dalam hidupnya. Seringkali kita tidak mengerti jalan yang kita tempuh. Kita merasa putus asa dan seolah harapan tidak ada, namun Firman Tuhan dapat membuat kita tetap berpengharapan.

Pengharapan yang teguh kepada Tuhan adalah prinsip yang sangat dipegang oleh Bapak Ima. Bapak Ima meminta dukungan doa untuk anaknya yang sedang berada di inkubator karena mengalami kelainan jantung dan paru-paru lemah. Bapak Ima menceritakan bagaimana pergumulannya selama ini. Anak pertamanya meninggal saat lahir dan untuk mendapatkan anak kedua, Bapak Ima dan istri harus menunggu hingga 4 tahun lamanya. Tuhan menjawab doanya. Proses kehamilan istri berjalan dengan baik dan tidak ada masalah. Hingga masuk usia kandungan 8 bulan, istri mengalami pendarahan dan harus segera diambil tindakan operasi  caesar. Anaknya lahir prematur dengan kondisi paru-paru lemah serta ada kelainan jantung.

Puji Tuhan setelah 2 bulan berlalu, Bapak Ima kembali menghubungi tim Konseling Center CBN melalui SMS dan menyampaikan kabar baik kalau anaknya sudah sehat dan sudah diijinkan pulang. Lewat peristiwa ini, Bapak Ima dan istri semakin sungguh-sungguh melayani Tuhan dan mengandalkan Tuhan sepenuhnya dari hari ke hari.

Di dalam kehidupan ini, masalah dapat menenggelamkan iman kita. Kita perlu ingat, bahwa Tuhan memegang kendali atas kehidupan kita, termasuk setiap masalah kita.  Marilah terus libatkan Tuhan dalam hidup kita. Jadikan hidup kita sebagai persembahan yang hidup sehingga lebih banyak lagi jiwa yang dapat merasakan kebaikan Tuhan. Caranya? Jadilah Mitra CBN, melalui form online berikut atau ketik JC # Nama Lengkap # Email kirim SMS ke 081. 5965. 5960. Dengan sebuah langkah kecil ini, Anda sudah bisa menyebarkan harapan bagi banyak orang. Donasi Anda akan dipergunakan untuk menguatkan pelayanan CBN melalui berbagai media dan Konseling Center yang hadir selama 24 jam. Ada hadiah khusus bagi Anda yang pertama kali menjadi Mitra CBN.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED