BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Paru-paru Berlubang Bisa Sembuh?

Paru-paru Berlubang Bisa Sembuh?

Views : 4142 | Sat August 29th, 2015

Sudah bukan rahasia lagi bila Indonesia dikenal sebagai wilayah  dengan  ancaman bencana  gempa  bumi  dan  tsunami  dengan  intensitas yang  cukup  tinggi.  Banyaknya gunung aktif serta bentuknya yang berupa negara kepulauan adalah sebagian faktor yang mempengaruhi seringnya terjadi bencana di Indonesia. Secara teori banyak orang yang mengerti keadaan diatas. Tetapi tidak banyak yang memahami masalah gempa jika hal itu benar-benar terjadi.

Ada orang yang hidupnya didedikasikan untuk mengawasi dan mencegah jatuhnya banyak korban jika bencana datang, tanpa mempedulikan kondisi kesehatannya sendiri. Namanya Richard. Dia bekerja di Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Sering kali harus membawa pulang pekerjaan kantor yang belum selesai, untuk diselesaikan dirumah sampai larut malam. Disaat itulah Richard menemukan acara Solusi di SCTV.  Saat itu dia menonton Solusi hanya untuk menemaninya ketika bekerja dirumah. Tak disangka bila akhirnya tayangan ini menjadi saluran Tuhan mengirimkan mukjizat dalam hidupnya.

Ketika suatu hari konselor menghubungi Richard, maka mengalirlah sebuah cerita yang mengejutkan. Richard menceritakan bahwa dampak pelayanan Solusi sangat luar biasa. Banyak hal yang ajaib terjadi dalam kehidupannya. Saat itu dia divonis dokter paru-parunya berlubang sebesar telur ayam. Tapi kuasa Tuhan yang menyembuhkan berkat dukungan doa dari tim Solusi. Tidak hanya itu, Tuhan juga menjamah sakit diabetes yang sudah dideritanya sejak 28 tahun yang lalu. Tahun 2014 dokter menyatakan harus cuci darah karena pankreasnya sudah tidak berfungsi, sehingga bila berjalan sejauh 10 langkah sudah terasa capek. Sekali lagi berkat dukungan doa dari team SOLUSI, sekarang sudah bisa jalan kaki selama 2 jam tanpa merasa lelah. Bahkan ketika cek ginjal, dinyatakan sudah tidak perlu cuci darah. Hanya perlu disuntik insulin setiap hari untuk menjaga untuk menjaga kestabilan pankreasnya dan gula darahnya yang sudah normal.

Karena begitu banyak hal-hal ajaib yang dialami sejak menyaksikan SOLUSI. Maka ketika diakhir acara ada ajakan untuk menjadi Mitra CBN, hati Richard tergerak untuk bergabung. Komitmennya mengirimkan donasi sekaligus untuk mengucapkan terima kasih, karena sudah sekian lama acara SOLUSI mendukungnya dalam doa. Selain itu Richard juga berharap untuk para konselor CBN diberkati kesehatannya khususnya yang berjaga-jaga di malam hari saat SOLUSI ditayangkan. Tuhan memberkati semua tim SOLUSI, semakin luar biasa dipakai TUHAN untuk menjangkau jiwa-jiwa.

Tuhan bisa memulihkan hati yang terluka. Tuhan dapat mengangkat beban Anda. Tuhan juga dapat menyembuhkan segala penyakit. Melalui apa saja termasuk melalui tayangan SOLUSI seperti yang dialami Bapak Richard di Medan, Sumatera Utara. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda ingin merasakan mukjizat yang sama seperti yang dirasakan oleh Bapak Richard? Saksikan terus tayangan Solusi dan jangan lupa untuk turut mendukung agar semakin banyak orang mendapatkan kemurahan Tuhan melalui tayangan ini.

Caranya?  Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email, dan temukan cara untuk mendukung acara SOLUSI.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED