BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Ada Kuasa Dalam Kesaksian Hidup Anda!

Ada Kuasa Dalam Kesaksian Hidup Anda!

Views : 1586 | Fri August 29th, 2014

Pernahkah terpikir oleh Anda  bagaimana seseorang dengan hanya menonton sebuah kesaksian di layar televisi bisa bertobat dan mengenal Tuhan? Jawabannya adalah karena kesaksian memiliki kuasa. Dalam Mitra CBN Fellowship bulan Agustus lalu, Samuel Saputra mengatakan bahwa kesaksian adalah sebuah nubuatan. “Kesaksian itu harus terus diceritakan karena mengandung roh nubuatan. Dalam kesaksian mengandung nubutan .Artinya Tuhan akan melakukan lagi kejadian-kejadian yang dahsyat bagi orang lain yang mendengar kesaksian tersebut.”

Dalam fellowship yang diadakan tanggal 4 Agustus di Bandung dan 5 Agustus di Jakarta ini, Samuel Saputra juga membagikan kesaksian hidupnya. Dilahirkan di kota kecil Rengasdengklok,  ia hanya mempunyai kesempatan menikmati pendidikan sampai jenjang SD. Namun selama 28 tahun kesempatan dan anugerah dibukakan oleh Tuhan dengan luar biasa. Hingga kini, Samuel Saputra telah menjadi pembicara, pengajar, dan motivator di berbagai seminar, tidak hanya di Indonesia tetapi sampai ke berbagai negara di dunia.

Acara yang rutin diselenggarakan setiap awal bulan ini telah banyak memberkati Mitra CBN  dan penonton setia program TV CBN. Di bulan Agustus ini tema yang diangkat adalah God’s Phrophecy : God’s Calling in Your Life. Para peserta yang hadir mengaku diberkati sekali dengan apa yang disampaikan oleh Samuel Saputra.   “Saya adalah orang yang melihat dulu baru percaya jadi saya harus datang di acara ibadah yang diadakan CBN supaya saya bisa melihat apakah orang-orang yang ada di SOLUSI itu benar-benar merasakan hadirat Tuhan. Saya sangat terberkati dengan kesaksian hidup Pak Samuel, walaupun cuma tamatan SD tapi dia bisa berhasil,” kata David yang rela  jauh-jauh datang dari Cibitung dengan naik motor, khusus untuk mengikuti Fellowship ini. Pernyataan senada juga diberikan oleh Kang Jung Hwa, “Saya dapat banyak hal dari kotbah hari ini. Seperti yang dikatakan oleh Pak Samuel Saputra bahwa kesaksian itu harus dibagikan maka sekarang saya ada keberanian untuk membagikan kesaksian saya kepada orang lain.”

Mitra CBN, mari update selalu informasi mengenai  Mitra CBN Fellowship dan pastikan Anda hadir bersama rekan dan keluarga. Jadwal event Mitra CBN Fellowship dapat Anda lihat disini. “Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.” (Ibrani 10:25)

Belum bergabung menjadi Mitra CBN dan rindu diberkati seperti bapak David dan Kang Jung Hwa? Ini saatnya Anda bergabung menjadi Mitra CBN. Dengan memberikan donasi setiap bulan sebagai Mitra CBN, Anda telah turut mendukung agar kesaksian-kesaksian dan kisah nyata terus diproduksi dan ditayangkan melalui program TV CBN. Artinya, Anda telah turut ambil bagian dalam memberitakan kasih Tuhan kepada jutaan penonton program TV CBN. Ada gift menarik bagi Anda yang baru pertama kali bergabung. Jadilah Mitra CBN sekarang juga!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED