CBN STORIES

Aku Temukan Panggilanku

Aku Temukan Panggilanku

Views : 2199 | Mon August 27th, 2018

Apakah Anda memiliki pengalaman pribadi bersama dengan Tuhan? Jika iya, tentunya setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda, demikian juga yang dialami penonton Solusi TV yaitu Ibu Rere di dalam kehidupannya. Keluarga Ibu Rere adalah keluarga yang tidak percaya Tuhan, mereka melakukan penyembahan kepada barang-barang berhala. Penyembahan tersebut sudah turun-temurun diwariskan dalam silsilah keluarga besarnya.

Suatu hari, Ibu Rere mengalami vertigo yang menyebabkannya tidak bisa bangun dan hanya tiduran saja di kasur, pada saat itulah dia mengalami perjumpaan secara khusus dengan Tuhan. Melalui mimpinya tersebut Ibu Rere melihat Tuhan Yesus berbicara, bahwa Ibu Rere harus melakukan yang terbaik untuk Tuhan. Tanpa pikir panjang, Ibu Rere langsung membakar seluruh barang-barang berhalanya sampai habis, setelah itu Ibu Rere mendapat panggilan untuk selalu mendoakan orang-orang yang sakit. Setiap ada orang terdekat maupun kerabat yang sakit, Ibu Rere selalu menghubungi tim Solusi untuk meminta di dukung dalam doa, demi kesembuhan orang-orang tersebut. Puji Tuhan, setiap yang di doakan selalu beroleh kesembuhan dan mau percaya akan Tuhan.

Tuhan sudah memakai Ibu Rere untuk melakukan pekerjaan-Nya, Bagaimana Tuhan bisa memakai Anda? Jawabannya adalah dengan memberikan dukungan Anda sebagai Mitra CBN, Solusi dapat terus tayang memberkati banyak jiwa. Caranya menjadi Mitra CBN mudah, kirim SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami