CBN STORIES

Setia Di Setiap Musim

Setia Di Setiap Musim

Views : 3636 | Tue August 26th, 2014

Sering kita mendengar ungkapan “Hidup itu kadang di atas, kadang di bawah.” Ya, kadangkala kita harus melewati banyak hal-hal sulit dan berbagai musim kehidupan untuk bisa membuat kita menjadi orang yang lebih baik. Namun semua tergantung bagaimana kita merespon keadaan. Apakah kita tetap bersyukur atau mengeluh, setia dan memegang teguh komitmen atau menyerah lalu berhenti melakukan apa yang sudah menjadi komitmen kita.   

Orang-orang berikut adalah orang-orang yang memilih untuk setia dan dan memegang teguh komitmen mereka. Sekalipun sedang menghadapi tantangan financial, para Mitra CBN ini tetap setia memberikan donasinya untuk pelayanan CBN.




Alkitab mencatat bahwa orang-orang benar tidak akan berkekurangan (Mazmur 37:25-26). Sukacita dirasakan oleh semua staf yang mengelola kemitraan CBN setiap kali ada SMS atau email masuk dari para Mitra CBN yang mengabarkan bahwa mereka sungguh diberkati. Seperti email dari bapak Tommy berikut ini:



Mitra CBN, apapun musim kehidupan yang Anda alami saat ini, tetaplah setia karena Tuhan itu setia dan tidak pernah meninggalkan Anda.

Belum menjadi Mitra CBN?

Jika Anda diberkati dengan program TV CBN atau artikel-artikel yang ada di jawaban.com, ini saatnya Anda menjadi berkat bagi orang lain juga yang belum mengetahui adanya pelayanan ini. Mari bergabung menjadi Mitra CBN dengan mengisi form dibawah ini. Ada sebuah USB Card menarik yang akan kami kirimkan kepada Anda yang bergabung di bulan ini. Tunggu apa lagi? Jadilah Mitra CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami