BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

15 Tahun Melayani Tuhan, Ternyata Masih Kurang.

15 Tahun Melayani Tuhan, Ternyata Masih Kurang.

Views : 2566 | Tue August 25th, 2015
Melayani Tuhan sepertinya sudah menjadi bagian hidup dari Hardi Suryadi. Pria kelahiran 15 Oktober 1977 ini telah mengabdikan hidupnya sebagai pengerja di salah satu gereja di daerah Jakarta Utara, selama lebih kurang 15 tahun. Dalam memenuhi tugas pelayanannya, Hardi mendapat dukungan penuh dari istrinya yang juga menjadi staff administrasi di gereja tersebut.

Walaupun sudah lama terlibat dalam pekerjaan Tuhan, Hardi masih ingin membagikan kasih Tuhan kepada lebih banyak orang. Oleh karena itu sejak 2012, Hardi memutuskan menjadi Mitra CBN. “CBN jangkauan pelayanannya luas, yang mana saya sendiri belum bisa melakukannya.” Hardi menyadari  bahwa dengan mendukung pelayanan CBN, berarti dia telah turut memberitakan pengharapan kepada siapa saja, tanpa dibatasi tempat dan denominasi tertentu.

Di sisi lain, ayah dari dua orang anak ini merasa CBN ikut meringankan bebannya dalam mendidik anak-anaknya. “Sebagai orang tua saya sangat terbantu sekali. Melalui pelayanan menggunakan media internet dan multimedia yang update, CBN berperan penting menjangkau anak-anak dari usia 7 atau 8 tahun yang saat ini sudah tahu menggunakan internet,” katanya. Bukan tanpa alasan Hardi berpendapat seperti itu. Dia mengaku kedua orang anaknya juga gemar menggunakan internet. Menurutnya sudah semestinya ada konten-konten di internet yang memberi dampak positif bagi generasi muda.

Melayani Tuhan adalah sebuah anugerah. Dimana kita bisa menyampaikan ungkapan kasih kepada Tuhan yang telah lebih dahulu melayani, dengan turun ke dunia menebus dosa-dosa kita. Mari terima anugerah itu sebagai sebuah kesempatan untuk melayani Tuhan melalui hidup kita. Tidak semua orang terpanggil menjadi full timer seperti Bapak Hardi, namun siapa saja bisa mengikuti langkahnya untuk menjadi Mitra CBN.

Dengan memutuskan menjadi Mitra CBN, berarti Anda telah turut mengabarkan kasih Tuhan kepada jutaan orang melalui media televisi dan internet. Tidak hanya itu. keputusan Anda juga berarti, layanan Konseling Center CBN akan terus tersedia 24 jam penuh, 7 hari seminggu.

Jadi jika saat ini Anda masih mampu bernafas dan menjalani hidup, masihkah Anda ragu untuk melayani Tuhan?

Layanilah Tuhan dengan segenap hati dan bergabunglah menjadi Mitra CBN. Isi form dibawah ini atau bisa juga menghubungi kami melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email.

Ada special gift sebagai apresiasi kami kepada Anda yang pertama kali bergabung menjadi Mitra CBN.
Tuhan Memberkati!
Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 
Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED