CBN STORIES

Ini Rahasia Untuk Tetap Awet Muda Dan Diberkati

Ini Rahasia Untuk Tetap Awet Muda Dan Diberkati

Views : 6205 | Fri August 23rd, 2013

Jika Anda baru pertama kali bertemu dengan bapak ini, Anda tidak akan percaya bahwa beliau berusia 82 tahun. Sehat, awet muda, diberkati, dan tetap melayani. Apa rahasianya? Saat dikunjungi, bapak Hendro membagikan tipsnya.

  1. Disiplin diri dan konsisten melakukan gaya hidup sehat. Hingga saat ini, saya tetap rutin olah raga-jalan kaki setiap hari dan makan makanan sehat-sayur dan buah, juga mengurangi konsumsi nasi.
  2. Pilih pekerjaan sesuai usia. Dibantu anak dan menantu, saya jalani masa tua dengan mengelola usaha hotel dan tempat peristirahatan saja, jadi bekerjanya tidak terlalu stres.
  3. Bangun kehidupan rohani setiap hari. Jika kita dekat dengan Tuhan, menghadapi pergumulan apa pun tidak akan ada ketakutan dan kekecewaan. Selalu damai sejahtera dalam kondisi apapun. Sampai sekarang, saya sudah tamat baca Alkitab-Kejadian hingga Wahyu, sebanyak 20 kali.

Ketiga tips di atas layak dicoba karena sudah teruji hasilnya. “Saya sehat, belum tumbuh uban dan ingatan saya masih kuat. Puji Tuhan!”, ujar pak Hendro.

Beliau juga menuturkan satu lagi rahasianya agar memiliki hidup yang diberkati. “Rahasianya adalah memberi. Sekarang saya menganggap memberi sebagai ibadah. Karena saat kita mulai berani memberi, akan dapat lebih banyak berkat dari Tuhan. Kalau kita batasi pemberian, maka berkat kita terbatas juga. Tiga kali saya mengalami jatuh bangun yang besar dalam dunia bisnis, karena kurang memberi,” jelas pria yang telah memutuskan untuk bergabung jadi mitra CBN ini.

Tentu saja memberi tidak ada batasan usianya. Baru di usia 50 tahun pak Hendro tergerak menyekolahkan keluarga atau orang lain yang kurang mampu. Pak Hendro mengaku bahwa kehidupannya saat ini adalah karena ia menerapkan gaya hidup memberi. Ia menambahkan bahwa kebahagiaan dan suka cita dari memberi adalah rejeki yang kita terima tidak pernah ada putusnya.

Pak Hendro mengatakan ia sangat bersukacita luar biasa bisa menjadi mitra CBN.  Terutama ketika membaca laporan dari CBN dan mengetahui banyaknya jiwa yang akhirnya bertemu Tuhan secara pribadi lewat program TV CBN.

“Mitra CBN, apa yang kita berikan kepada mereka, masih terlalu sedikit dan mungkin belum seberapa. Tapi setiap melihat hasilnya, saya sadar pekerjaan pemberitaan Kabar Baik tidak mudah, dan kita perlu untuk terus saling mendukung! Saya bangga menjadi Mitra CBN.”

Sungguh luar biasa mendengar kesaksian dari bapak Hendro Wibowo. Sebagai orang yang belum mengalaminya, mungkin kita akan sulit menerima bahwa rahasia diberkati adalah memberi. Namun percayalah, Tuhan tidak pernah ingkar janji. Terlalu mudah bagiNYa untuk memberkati kehidupan kita. Yang perlu kita lakukan adalah taat seperti yang bapak Hendro lakukan.

Apakah Anda mau mencoba rahasia ini? Bergabunglah sekarang menjadi Mitra CBN. Anda akan melihat bahwa ini bukan keputusan yang biasa-biasa saja ketika Anda melihat laporan pelayanan kami. Dengan menjadi Mitra CBN, Anda ikut terlibat dalam memulihkan keluarga, pernikahan, dan semua orang yang belum pernah mengenal kasih Tuhan. Jadilah Mitra CBN sekarang!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami