CBN STORIES

Kabar Baik Dari Gang Senggol

Kabar Baik Dari Gang Senggol

Views : 5819 | Mon August 22nd, 2016
Kehidupan masyarakat Indonesia sangat kompleks dan beragam. Keberagaman tersebut dianggap sebagai ciri masyarakat Indonesia yang majemuk. Sekalipun setiap manusia dilahirkan sama atau setara antara satu dengan lainnya, di dalam masyarakat tetap terdapat keragaman identitas.

Keberagaman yang ada di masyarakat Indonesia semuanya dituangkan dalam satu program acara Gang Senggol. Tayangan ini mengangkat kesaksian yang dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia yang kompleks dan beragam, lalu mengemasnya dengan komedi, juga karakter-karakter hostnya yang unik. Selain itu Gang Senggol didukung oleh layanan konseling yang bernama ''Posko Curhat''. Gang Senggol yang tayang setiap Sabtu pukul 00.30 dini hari di MNC TV ini sempat mengalami kendala. Jam penayangan yang tidak menentu dari pihak stasiun televisi berpengaruh kepada jumlah penontonnya. Namun kini Gang Senggol memiliki jam tayang yang sesuai dan tetap. Hampir setiap minggu, program ini tayang tepat sesuai dengan jam tayang yang telah disepakati dengan pihak stasiun televisi. Sejak Maret, jumlah penonton gang Senggol mengalami kenaikan dimana rata-rata penonton tertinggi ada di bulan Juni, yaitu 199.453 penonton.

Kabar baik tidak datang dari jam penayangan saja.  Tim kreatif Gang Senggol terus  bekerja keras menghadirkan perubahan konsep yang semakin kreatif dan inovatif. Seperti penggunaan musik tradisional juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton program ini. Sejak pertama kali menyapa di layar kaca pada 17 April 2015, Gang Senggol telah mejangkau lebih dari juta pemirsa.* Gang Senggol berharap bisa menjadi tontonan sekaligus tuntunan, karena menampilkan nilai-nilai yang terinspirasi dari Firman Tuhan lalu disesuaikan dengan humor yang menghibur sehingga mudah dipahami oleh para penontonnya. Banyak inspirasi lainnya yang ingin disampaikan dalam tayangan Gang Senggol untuk memberikan pesan kepada masyarakat, bahwa Tuhan selalu menuntun kehidupan kita, tidak pernah memandang status dan kedudukan atau apa yang kita miliki di dunia.

Mitra CBN, jangan lewatkan tayangan Gang Senggol setiap Sabtu pukul 00.30 di MNC TV. Anda juga bisa ikut mendukung program ini dengan menjadi Mitra CBN. Temukan form Mitra CBn di bawah artikel ini, lengkapi datanya dan Anda akan menerima email untuk mengkonfirmasi donasi Anda. Atau kirimkan SMS ke nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email. Dengan menjadi Mitra CBN, Anda turut mendukung proses produksi dan penayangan program TV CBN. Mari ikut ambil bagian! Special gift bagi Anda yang pertama kali menjadi Mitra CBN dan mendukung program ini.

*Data Nielsen Media Research 2015
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami