CBN STORIES

Menjadi Suami yang Baik

Menjadi Suami yang Baik

Views : 3425 | Tue August 21st, 2018

Suami adalah seseorang yang memegang peranan penting dalam sebuah keluarga, menjadi pemimpin yang bertanggung jawab untuk rumah tangganya. Setiap perempuan yang sudah menjadi istri, tentu saja menginginkan jika pasangan atau suami yang dinikahinya adalah seorang suami yang baik dan takut akan Tuhan. Berbeda dengan yang dilakukan oleh Bapak Andro sebagai seorang suami, ia egois, emosian, kasar dan selalu membela kedua orang tuanya dan mengesampingkan perasaan istrinya, sehingga istrinya kabur membawa anaknya yang masih berusia 6 bulan.

Ketika istri dan anaknya tersebut pergi meninggalkan Bapak Andro, ia merasa sangat kehilangan dan menyesal karena keegoisannya. Berkali-kali ia mencoba menghubungi istrinya, tapi tidak sekalipun istrinya mau mengangkat telepon tersebut. Merasa kebingungan, Bapak Andro mengingat pernah menyimpan nomor telepon konselor Solusi, tanpa pikir panjang lagi, Bapak Andro langsung menghubungi tim konselor dan menceritakan semua permasalahan rumah tangganya. Tim konselor memberikan masukan-masukan dan mengajak Bapak Andro untuk berdoa, mengundang Tuhan masuk kedalam hatinya.

“Bapak harus berubah bangun komunikasi dengan istri jangan pernah berlaku kasar terhadap istri apalagi melakukan KDRT, seperti tertulis dalam Kolose 3:19, bawa dalam doa dan puasa supaya istri juga bisa alami pemulihan.”

Perkataan konselor tersebut selalu diingat oleh Bapak Andro dan setiap masukan langsung dilakukan. Setelah berdoa dan berpuasa selama 2 bulan dan selalu mencoba meminta maaf kepada istri dengan mendatangi kontrakannya, awalnya istrinya selalu menolak dan sempat ingin mengajukan perceraian, tapi berkat kuasa doa yang selalu dilakukan oleh Bapak Andro, hati istri dilunakkan dan mau memaafkan setelah 6 bulan berpisah.

Kini, Bapak Andro dan istri telah rukun kembali, keduanya dipulihkan oleh Tuhan dan Bapak Andro memutuskan mendukung pelanan tim Solusi dengan mendaftar sebagai Mitra CBN. Jika Bapak Andro saja berani mengambil keputusan besar di dalam hidupnya, mengapa Anda tidak? Mari bergabunglah bersama kami dan bantu mereka sebagai Mitra CBN. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami