BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Dimana Tuhan Bisa Dijumpai?

Dimana Tuhan Bisa Dijumpai?

Views : 2464 | Fri August 21st, 2015

Dimana Tuhan bisa dijumpai? Dia bisa Anda temui dimana saja, karena Dia adalah Tuhan yang tidak terbatas tempat dan waktu. Terlebih lagi Anda bisa berjumpa dengan-Nya di tempat dimana orang-orang yang bersusah hati. Seperti yang tertulis di dalam Mazmur 34:18, “TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.”

Penyertaan Tuhan ini tidak hanya dirasakan oleh Daud tetapi juga dialami oleh Sita. Gadis remaja asal  Lampung Utara ini tergerak untuk mengirimkan SMS ke Konseling Center CBN saat menyaksikan program TV Gang Senggol dan dari sinilah awal pemulihan dalam hidupnya.

“Saya Sita di Lampung, saya sedang banyak menghadapi masalah dalam kehidupan pribadi juga dalam keluarga saya. Saya rindu untuk keluarga saya kembali kepada Tuhan agar mereka dapat diselamatkan. Mohon kiranya doakan keluarga saya. Terimakasih. GBU”. +628537727XXXX

Setelah dilayani oleh konselor CBN lebih jauh, ternyata Sita adalah anak dari keluarga yang berantakan. Setelah ayahnya meninggal, ibunya menikah lagi. Demi memenuhi kebutuhan hidupnya, ibunya pergi bekerja sebagai TKW di Malaysia. Selama ibunya bekerja di Malaysia, tidak ada yang membimbing Sita. Dia terjerumus dalam pergaulan yang tidak sehat. Sejak usia 14 hingga 17 tahun, Sita telah melakukan hubungan yang seharusnya tidak dilakukan dengan kekasihnya. Kondisi inilah yang membuat Sita hancur hati bahkan sampai timbul niat untuk bunuh diri.

Bersyukur bila akhirnya melalui tim Konseling Center CBN, Sita menemukan teman curhat. Selain didoakan, Sita juga dibimbing dan diarahkan untuk kembali kepada Tuhan. Mengakui segala dosa dan pelanggarannya. Dalam SMS terakhir yang dikirimkannya, Sita mengucapkan, “Saya sungguh berterima kasih kepada saudara-saudara sekalian yang sudah setia mendukung saya dalam doa, kiranya kita semua menjadi umat pilihan-Nya.”

Masalah perekonomian kerap menjadi akar dari hancurnya sebuah pribadi. Tak jarang dosa selalu bisa saja terjadi di tengah-tengah keadaan yang tidak kondusif, seperti yang dialami oleh Sita. Minimnya pengawasan orang tua karena harus bekerja di luar negeri dan pergaulan bebas telah mengantarkannya mengenal dosa perzinahan. Tuhan, pribadi yang penuh kasih itu melihat kesedihan hatinya dan mengijinkan program TV Gang Senggol sebagai media yang menjamah hidupnya.

Terima kasih Mitra CBN, donasi Anda telah memastikan tayangan Gang Senggol bisa menjadi saluran kasih bagi banyak orang. Karena Anda, bunuh diri bukanlah akhir kisah hidup Sita, melainkan hidup yang penuh kemenangan di dalam Kristus.

Bagi Anda yang ingin turut mendukung pelayanan melalui media, Anda dapat turut mengambil bagian menjadi Mitra CBN. Dengan demikian Anda juga turut mendukung Konseling Center CBN untuk terus menjadi sahabat bagi mereka yang terluka dan  butuh dipulihkan hidupnya.

Daftar menjadi Mitra CBN sekarang juga dengan mengisi form pendaftaran dibawah ini. Tersedia gift special bagi Anda yang donasinya telah kami terima untuk pertama kalinya.
Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED