BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Yang Muda Yang Menginspirasi

Yang Muda Yang Menginspirasi

Views : 3276 | Wed August 21st, 2013

Anak muda selalu identik dengan kurang pengalaman dan jarang diperhitungkan untuk membawa sebuah perubahan melalui ide-ide mereka. Sungguh ironis dengan pepatah yang mengatakan bahwa anak muda adalah harapan bangsa. Salah satu tokoh pendidikan, Anies Baswedan, pernah menuturkan dalam akun twitternya tentang anak muda. “Anak muda minim pengalaman karena itu ia tak tawarkan masa lalu, anak muda tawarkan masa depan,” tulis Anies.

Padahal banyak sekali prestasi yang telah diukirkan oleh generasi ini dalam mengharumkan nama bangsa. Mereka yang membawa pulang medali emas di olimpiade Matematika Internasional dan ilmu lain,  menjadi animator untuk film animasi dunia, dan prestasi-prestasi lainnya. Karena itulah, Solusi Life Inspirasi membahas tentang kreatifitas anak-anak muda Indonesia yang membawa dampak positif bagi bangsa.

Jangan lewatkan episode tersebut, karena ada kesaksian dari Kamasean ( Grand Finalis Indonesian Idol) Putri Ayu, dan publik figure lainnya. Ada juga pengakuan seorang pebisnis on-line, Junaidi Lie dalam menjadi kreatif dan sukses. Catat tanggal dan jam tayangnya, yaitu Kamis 22 Agustus 2013 pukul 22.00 WIB  hanya di O’Channel.

Bicara mengenai anak muda, Anda mungkin akan teringat dengan sebuah ayat yaitu I Timotius 4:12-13: “Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda.  Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.” Generasi muda adalah harapan bangsa. Inilah sekelompok orang yang bisa menciptakan pengaruh lewat perkataan, ide, atau apapun yang mereka katakan di media sosial.

Bagi kamu para generasi muda, mari ciptakan pengaruh yang baik dalam hidup banyak orang. Kamu bisa memulai dengan sesuatu yang berbeda dengan yang dunia ini tawarkan. Kepedulian terhadap adanya program TV positif di televisi Indonesia adalah salah satu yang bisa kamu tunjukkan sebagai generasi penerus bangsa ini.  Mari bergabung menjadi Mitra CBN dan mendukung program TV CBN lewat donasi. Memberi tidak dilihat dari usianya, namun dilihat dari kerelaan hatinya.

Bagi Anda para orang tua, libatkan anak-anak Anda sejak mereka di usia muda. Ajarkan bagaimana mereka bisa jadi berkat untuk banyak orang. Jika Anda sudah menjadi Mitra CBN, kenalkan juga pelayanan ini kepada mereka. Bagi Anda yang belum bergabung, bukankah luar biasa bisa bersama-sama dengan anak-anak Anda di satu ladang pelayanan yang sama? Seperti yang dilakukan pasangan ayah dan anak disini.

Mari bergabung menjadi Mitra CBN.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED