BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Ada Didepanku

Tuhan Ada Didepanku

Views : 1269 | Mon August 20th, 2018

Saat kita sudah mengenal kebaikan Tuhan, maka kita tidak akan merasakan kecemasan yang berlebihan dalam hidup ini, sebab Tuhan pasti menyatakan kebaikan demi kebaikan-Nya bagi kita. Begitu juga dengan setiap kebutuhan hidup, cita-cita dan masa depan, kita tidak perlu khawatir sebab Tuhan sudah menyediakannya untuk kita. Keteguhan hati tersebut juga dimiliki oleh Emmy responden JC Channel, melihat tayangan-tayangan di JC Channel membuat hidupnya selalu positif dan dipenuhi dengan keyakinan, karena Tuhan yang menjadi tolak ukur kehidupannya.

Pada saat Emmy melamar pekerjaan dan sudah mengikuti interview dan test, ia percaya bahwa Tuhan yang turut campur tangan. Sambil menunggu hasil dari test tersebut, Emmy menghubungi tim JC Channel agar turut mendukungnya di dalam doa. Seminggu setelahnya Emmy kembali menghubungi tim JC Channel melalui SMS untuk menyampaikan suka citanya:

“Shalom! Ini saya Emmy yang kemarin minta support dalam doa untuk pekerjaan. Sangat Puji Tuhan, atas berkat doa JC team dan keyakinan saya kepada Tuhan Yesus, akhirnya tadi saya ada lihat pengumuman bahwa saya diterima dan mulai besok saya akan mulai bekerja. Praise God! Tuhan Yesus selalu memberkati pelayanan JC team yaa! Amen.”

JC Channel sudah menyebarkan kebaikan Tuhan ke seluruh penjuru Indonesia bahkan kepada bangsa-bangsa, tapi kami membutuhkan Anda untuk tetap melanjutkan misi ini. Mari bergabung sekarang juga dengan menjadi Mitra CBN. Tuliskan data diri Anda melalui form di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Dukungan yang Anda berikan melalui pelayanan kami berdampak besar bagi bangsa ini. 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED