CBN STORIES

Kesempatan (Tidak) Datang Dua kali

Kesempatan (Tidak) Datang Dua kali

Views : 5659 | Fri August 19th, 2016
Tuhan adalah Pribadi yang penuh dengan belas kasihan.Our God is the God of mercy, He is the God of second chance. Begitu panjang sabar dan kasih setia Tuhan,sehingga Dia terus memberikan kita kesempatan demi kesempatan untuk berubah, berbalik dari jalan-jalan yang salah untuk kembali ke jalan Tuhan. Ada banyak kisah di Alkitab dimana Tuhan menunjukkan kesabarannya dengan memberi kesempatan berkali-kali.

Hal ini juga diimani oleh Ibu Rusmi. Begitu panjang sabar dan kasih setianya, terutama kepada anaknya yang pergi dari rumah. Selama ini memang sikap anaknya begitu kasar dan emosional, bahkan tidak menghormati orang tua. Berminggu-minggu Ibu Rusmi kehilangan kontak dengan anaknya. Keluarga sudah berusaha menghubungi dan membujuk agar anaknya kembali pulang ke rumah, namun ketika keluarga menelepon, tidak pernah dijawab oleh anaknya.Ibu Rusmi kemudian menghubungi Konseling Center CBN dan menceritakan pergumulannya dan berdoa bersama agar Tuhan menyentuh hati anaknya untuk bisa kembali ke rumah. Tidak sedikit waktu yang Ibu Rusmi habiskan dengan kekhawatirannya menantikan anaknya pulang. Namun Ibu Rusmi diproses untuk panjang sabar dan tetap mengasihi anaknya.

Akhirnya tepat setelah satu bulan, anaknya pulang ke rumah. Ibu Rusmi begitu bersyukur karena pergumulannya telah terjawab. Dia pun tetap memaafkan dan mengasihi anaknya yang telah pulang setelah pergi dari rumah tanpa pamit. Ibu Rusmi terus berdoa agar anaknya tidak mengulangi perbuatannya dan mau memiliki hati yang mengasihi. Mungkin dalam hati Ibu Rusmi merasa kesal dan marah karena sikap anaknya yang terlah pergi dari rumah tanpa ijin, namun dia mau ingat bahwa kesempatan itu tidak akan datang selamanya. Anaknya pulang adalah satu kesempatan baik, agar kehidupan keluarganya pulih, dan karakter anak tersebut bisa diubahkan.

Sama seperti Ibu Rusmi, Tuhan selalu melimpahkan kesabaran dan memberikan kesempatan kedua kepada kita. Ya, kepada siapapun kita yang masih hidup dalam dosa. Maukah Anda memberikan kesempatan juga kepada mereka yang belum mendengar berita keselamatan ini?
Anda bisa membantu orang-orang tersebut dengan menjadi Mitra CBN. Silahkan isi form di bawah artikel ini atau kirimkan SMS ke nomor 081.5965.5960, lalu ketik JC # Nama Lengkap # Email. Dengan menjadi Mitra CBN, maka Anda membantu agar Konseling Center 24 jam tetap dapat berjalan menguatkan banyak orang seperti yang dialami Ibu Rusmi dan memberitakan kasih Tuhan kepada orang-orang seperti anak laki-lakinya supaya mereka kembali.                 

Segera daftarkan diri Anda dan dapatkan hadiah special bagi Anda yang pertama kalinya menjadi Mitra CBN.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

#BeraniBergerak Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalimantan Barat

GET INVOLVED

Ikuti Kami