BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Kegagalan Bukan Milik Tuhan

Kegagalan Bukan Milik Tuhan

Views : 1210 | Sat August 18th, 2018

Kegagalan bukanlah akhir dari sebuah usaha, melainkan bagian dari sebuah proses yang dapat membentuk karakter dan mental Anda di kemudian hari. Setiap orang pasti pernah mengalami sebuah kegagalan, hanya tidak semua orang dapat menyikapi kegagalan tersebut dengan benar. Sebagai sikap hati yang benar, bisa kita teladani dari keluarga Bapak Hendi, salah satu Mitra CBN.

Sebagai orang tua, besar harapan Bapak Hendi untuk anaknya yaitu Oki. Setelah menyelesaikan sekolahnya, Oki diharapkan dapat menjadi seorang tentara sesuai dengan cita-cita Oki sendiri. Tapi, Oki memiliki sedikit masalah karena seringkali tekanan darahnya kurang normal, sehingga pada test yang pertama, Oki harus gagal. Namun, semangat Oki mewujudkan cita-citanya belum padam,terlebih ia di dukung oleh kedua orang tuanya, sehingga Oki mendaftar kembali pada test yang kedua.

Keluarga Bapak Hendi bersatu hati mengundang hadirat Tuhan hadir ditengah-tengah keluarga mereka. Istri Bapak Hendi berpuasa satu minggu sebelum test kedua berlangsung dan Bapak Hendi sendiri memutuskan untuk berhenti merokok. Bapak Hendi juga meminta bantuan kepada tim Sahabat 24 agar dapat mendukung Oki dalam doa, semoga yang dicita-citakannya dapat terwujud.

Sampai di hari pengumuman dan Oki berhasil lolos. Keluarga Bapak Hendi sangat bersyukur dan bersukacita, karena Tuhan Yesus begitu baik dan tidak ada yang mustahil bagi-Nya. Bukan kemustahilan juga, bila dari tempat Anda saat ini, hati Anda tergerak untuk memberitakan kabar keselamatan dengan menjadi Mitra CBN seperti Bapak Hendi. Caranya SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Tak perlu ragu, bergabunglah menjadi mitra CBN hari ini!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED