BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Merubah Kesialan Menjadi Keberuntungan

Merubah Kesialan Menjadi Keberuntungan

Views : 1099 | Wed August 16th, 2017

Pernahkah Anda melihat seseorang, yang memiliki kehidupan bagaikan jatuh tertimpa tangga berkali-kali? Inilah yang terjadi pada Heri, salah satu responden Konseling Center Solusi (Sahabat 24). Heri memiliki hubungan yang tidak baik dengan orang tua karena penghasilan Heri yang tidak besar. Ketika Heri mengalami masalah dalam pekerjaan sampai pada akhirnya di PHK, orang tuanya tidak mendukungnya, dan cenderung memaki Heri dengan kata-kata yang menyakiti hatinya.

Merasa tidak ada kedamaian di rumah, Heri semakin putus asa ketika sang kekasih hati seringkali menuntut untuk dibelikan barang-barang yang mahal. Hal yang sama pun dilakukan oleh orang tua pacarnya, yang juga suka meminta dibelikan sesuatu. Setelah mengetahui Heri di-PHK, pacar Heri dengan diam-diam selingkuh dan menjalin hubungan dengan sahabatnya, hingga melangsungkan pernikahan.

Dalam kondisi yang terpuruk tersebut, Heri bersyukur dengan adanya program acara dan pelayanan Konseling Center Solusi, serta dukungan doa dari tim ini membuat iman Heri tetap teguh dan tetap melibatkan diri dalam pelayanan di gereja. Heri rupanya juga dipercayakan sebagai pelatih badminton atau bulu tangkis, namun hal tersebut tidak berlangsung lama karena mendapat fitnah dari orang lain yang membenci dirinya. Pada akhirnya, Heri tidak lagi diijinkan untuk melatih anak didiknya.

Lagi dan lagi, bimbingan serta dukungan doa sangatlah dibutuhkan oleh Heri. Jika Heri hanya mengandalkan kekuatannya sendiri yang terbatas, sudah pasti ia stress, depresi, dan bisa saja kehilangan akal sehatnya. Melalui tim Solusi, iman Heri semakin bertumbuh untuk selalu mengandalkan Tuhan. Pada akhirnya, Tuhan menolong dan membukakan jalan keluar bagi Heri serta memberkati hidupnya. Setelah tiga bulan bekerja di pekerjaan yang baru, Heri mendapat penilaian yang baik terhadap prestasi pekerjaannya sehingga ia mengalami kenaikan gaji. Tidak hanya itu, ketika Heri menghadiri acara Kebaktian Kebangunan Rohani, saat itu juga ia dipertemukan dengan seorang perempuan yang baik. Tidak lama setelah pertemuan itu, mereka akhirnya melangsungkan pernikahan. Jika sebelumnya hidup Heri bagaikan jatuh tertimpa tangga, kini ia bagaikan mendapat durian runtuh.

“Sungguh luar biasa hidup selalu mengandalkan Tuhan. Solusi adalah satu acara yang sangat memberkati, menginspirasi dan membuat iman saya semakin bertumbuh. Terima kasih buat tim Solusi atas bimbingan dan dukungan doanya sehingga sampai hari ini hidup saya selalu mengalami peningkatan iman. Tuhan Yesus memberkati.” Heri, 0857182xxxxx.

Demikian pesan yang dikirimkan kepada tim Solusi melalui SMS. Bukan dengan keperkasaan atau kekuatan diri, tetapi karena Roh Tuhan yang ada di dalam Heri sehingga ia bisa melalui segala masalah di hidupnya. Dukungan yang tepat juga merupakan peran penting dalam hal ini. Dukunglah pelayanan Konseling Center Solusi (Sahabat 24) dalam menjangkau pribadi-pribadi seperti Heri dan memberikan penguatan kepada mereka. Daftarkan diri Anda sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Jangan lupa untuk mengkonfirmasikan donasi perdana Anda karena kami telah menyiapkan sebuah thank you gift untuk Anda yang baru pertama kali bergabung sebagai Mitra CBN. Kami tunggu konfirmasi donasi Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Fakta 40% Ketakutan, Ketakutan Itu Tidak Pernah Terjadi

GET INVOLVED