BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Hal Buruk Diubah Jadi Kebaikan

Hal Buruk Diubah Jadi Kebaikan

Views : 6608 | Wed August 15th, 2018

”Segala jalannya adil. Allah yang setia, pada-Nya tidak ada ketidakadilan.” Ulangan 32:4.

Allah telah berfirman dan mau berbicara kepada kita dalam ayat diatas, Allah akan selalu berlaku benar sesuai dengan prinsip kebenaran-Nya. Namun, ada kalanya kita merasa diperlakukan tidak adil oleh sesama kita manusia. Seperti yang dialami Ibu Tini responden setia Solusi dan sering menelpon ke Sahabat 24, dia merasa diperlakukan tidak adil di tempatnya bekerja, simak kesaksiannya dibawah ini.

Bekerja dengan sepenuh hati adalah prinsip dari Ibu Tini, sehingga setiap yang dikerjaan selalu mendapatkan hasil terbaik, karena prestasi tersebut maka perusahaan ingin memberikan sebuah penghargaan dengan berlibur keluar negeri, namun atasannya malah mencuranginya dan mengambil apa yang menjadi hak Ibu Tini. Gerah dengan perlakuan atasannya tersebut, Ibu Tini memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan yang sudah memperkerjakannya 2 tahun terakhir ini. Rasa sedih dan kecewa terus menghantuinya, sehingga Ibu Tini meminta dukungan dari tim Sahabat 24, agar dapat mengampuni dan mengiklaskan ketidakadilan yang dia alami.

Setelah Ibu Tini keluar dan mendapatkan pekerjaan yang baru, dia mendengar kabar bahwa perusahaan lama tempatnya bekerja tersebut mengalami kemerosotan dan kebangkrutan. Dia bersyukur kepada Tuhan, bahwa Tuhan sudah menyelamatkan hidupnya, karena mungkin saja hari ini Ibu Tini menjadi seorang yang pengangguran jika masih tetap berada di perusahaan tersebut.

Dari kisah Ibu Tini diatas, kita dapat melihat, terkadang Tuhan izinkan kita mengalami peristiwa tidak enak terlebih dahulu, supaya kesetiaan dan keadilan-Nya dinyatakan dalam kehidupan kita. Maukah Anda menjadi perpanjangan kasih setia Tuhan kepada bangsa-bangsa? Mari bergabung bersama kami sebagai Mitra CBN! Daftarkan data diri Anda sekarang juga melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED