BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Jangan Anggap Remeh Hal Kecil

Jangan Anggap Remeh Hal Kecil

Views : 683946 | Mon August 15th, 2016
Hidup lebih banyak dinilai dari hasil daripada prosesnya. Menang atau kalah. Berhasil atau gagal. Pemikiran yang membuat kita sering lupa bahwa segala yang besar datang dari sesuatu yang kecil. Semua yang rumit datang dari perkara-perkara yang awalnya dianggap remeh.

Dan hal ini dialami oleh Ria. Ria meremehkan banyak hal dalam hidupnya, dia berpikir selagi masih muda maka tidak akan terjadi apa-apa. Ria bekerja sebagai karyawan marketing asuransi yang selalu dituntut dengan target. Hal ini menjadikan Ria sebagai pekerja keras, targetnya selalu terpenuhi dan dengan penghasilan 15 juta per minggunya, membuat Ria jauh dari TUHAN. Bahkan dia meremehkan suaminya, dia tidak pernah menghargai suaminya yang hanya membantu pekerjaannya.

Tanpa ia sadari, sebuah masalah kesehatan yang serius sedang mengancam hidupnya. Awalnya ia mengabaikan tanda-tanda seperti sering sakit kepala dan pinggang yang mulai terasa sakit. Dan tiba-tiba saja hari itu terjadi. Ria mengalami kelumpuhan total. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan adanya penyumbatan darah di otaknya.   Penyebabnya adalah kaki kirinya yang sering menginjak kopling mobil saat melakukan aktivitas
Enam bulan tidak bisa bergerak sama sekali, membuat Ria stres berat karena itu artinya dia tidak bisa bekerja dan memiliki penghasilan selama terbaring lemah.

Puji TUHAN, saat malam tidak bisa tidur dengan kondisinya tersebut,  Ria menemukan acara TV GANG SENGGOL dan juga SOLUSI. Disitulah imannya mulai bangkit, sehingga pada bulan ke tujuh, Ria mulai belajar untuk menggoyangkan pinggulnya, belajar duduk di kursi roda. Bulan ke delapan Ria mulai belajar berdiri dengan tongkat. Dan saat ini dia sudah bisa berjalan dengan tongkat.

Dengan sakitnya ini Ria mendapatkan hikmat yang luar biasa. Jika dulu jauh dari TUHAN, dan meremehkan suami maupun berkat-berkat yang diterimanya, kini semuanya berubah. Hatinya diubahkan menjadi hati yang lembut dan tidak menganggap remeh hal-hal kecil. Justru dari hal kecil itulah banyak hal yang bisa kita rasakan.

Belajar dari kisah Ria, Anda juga bisa memulai hal-hal kecil namun berdampak besar dengan menjadi Mitra CBN. Menjadi Mitra CBN berarti ikut mendukung karya Tuhan agar dinyatakan dalam kehidupan banyak orang. Caranya dengan berdonasi melalui   cbn.jawaban.com/donate atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebuah tindakan sederhana akan terasa dampaknya bagi banyak orang ketika kita melakukannya dengan hati yang tulus. Pastikan data diri ditulis dengan benar, karena akan ada special gift bagi Anda yang pertama kali menjadi Mitra CBN.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Pengampunan Tak Pernah Terlambat

GET INVOLVED