CBN STORIES

Tontonan Inspiratif dan Membangun Iman

Tontonan Inspiratif dan Membangun Iman

Views : 6258 | Mon August 14th, 2017
“Selamat atas pencapaiannya untuk JC Channel, wow dahsyat!” Jarot Wijanarko, penulis dan motivator keluarga.

Kabar gembira datang dari JC Channel! Pada akhir Juni 2017 yang lalu, channel resmi jawaban.com yang tayang di situs Youtube telah mencapai 100 ribu subscriber. Channel yang berisikan tentang beragam video yang inspiratif dan membangun iman ini merupakan channel kristen di Youtube yang juga selalu konsisten dalam penayangannya. Oleh karena itu, JC Channel mampu meraih prestasi yang sangat membanggakan. Berisikan konten-konten seperti kisah nyata, vlog, dan fakta alkitab, pada kenyataannya justru semakin memberkati penonton setianya, yang rata-rata dikunjungi oleh sejumlah 3 juta lebih netizen.

Kisah Nyata

Tayangan ini berisikan kisah-kisah nyata yang langsung dituturkan oleh narasumber yang mengalami Tuhan di dalam hidup mereka. Mulai dari pengampunan, narkoba, kesembuhan, musibah, pemulihan keluarga, kriminal, okultisme, ekonomi, hingga penyimpangan seks.

One Day With

Segmen ini merupakan vlog yang berisikan tentang wawancara santai dengan para inspirator dan para pembuat perubahan di bangsa Indonesia. Dikemas dalam bentuk obrolan satu hari, one day with diharapkan dapat menginspirasi penontonnya untuk turut menjadi pembuat perubahan bagi bangsa.

Fakta Alkitab

Setiap pertanyaan, misteri, dan berbagai fakta unik di dalam Alkitab yang jarang diketahui orang dibahas secara tuntas pada segmen ini. Dibantu oleh Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), fakta unik seperti seputar benda-benda yang disebutkan di dalam Alkitab turut menjadi pembahasan yang seru dan mampu menambah pengetahuan netizen.

Sudahkah Anda mengunjungi channel yang mampu membangun iman dan menginspirasi ini? (Klik videonya disini).

Pekerjaan besar sedang terjadi. Lalu, apa bagian Anda? Inilah kesempatan yang sangat baik bagi Anda untuk turut serta mengambil peran penting dalam pekerjaan besar ini. JC Channel adalah tools yang Tuhan sediakan untuk bisa memberkati banyak orang, adakah alasan bagi Anda untuk tidak mengambil bagian di dalamnya? Dukung JC Channel sebagai Mitra CBN. Dukungan donasi Anda, memampukan JC Channel berkarya, berkreasi, serta mencapai prestasi yang semakin gemilang. Daftarkan diri Anda sebagai Mitra CBN melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau isi formulir di bawah artikel ini.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami