BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Video Kesaksian Yang Ditonton Lebih Dari 1 Juta Orang

Video Kesaksian Yang Ditonton Lebih Dari 1 Juta Orang

Views : 1676 | Thu August 14th, 2014

Dewasa ini, makin banyak media sosial yang bermunculan dan semakin populer, salah satunya adalah YouTube. Situs web video sharing ini memungkinkan penggunanya untuk mengunggah (upload), menonton, dan berbagi video secara gratis. Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik, film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri. Di Indonesia sendiri, Youtube menjadi salah satu sosial media yang banyak digemari. 

Sembilan dari sepuluh pengguna internet di Indonesia aktif di sosial media mereka. Bandingkan dengan di Amerika misalnya, perbandingannya hanya tujuh dari sepuluh. Pengguna Facebook di Indonesia mencapai 64 juta orang dan Jakarta kini disebut sebagai kota Twitter dengan tweet terbanyak di dunia. (sumber: asiafoundation.org). Dunia kini terasa semakin sempit dengan adanya internet dan sosial media. Itu artinya  jumlah orang yang bisa dijangkau oleh media juga semakin besar.

Sebagai pelayanan media, CBN juga memanfaatkan momen ini dengan menghadirkan kesaksian dan kisah-kisah nyata inspiratif kepada masyarakat secara online melalui situs Youtube. JC Channel, yang merupakan akun resmi Youtube dari CBN telah memiliki hampir 2000 subscribers. Bahkan total views di JC Channel mencapai hampir 1,3 juta orang! Artinya jumlah orang yang menonton video kisah-kisah nyata dari program TV CBN adalah jumlah yang sama dengan  setengah penduduk pulau Bali atau akan memenuhi tiga belas stadion Gelora Bung Karno.

Salah seorang pengunjung JC Channel , Dinar memberikan komentarnya di salah satu video tentang Superbook yang diunggah.  “WOW Keren, mau nangis nontonnya, terharu. Berharap anak-anak sekolah minggu semakin mengerti Firman Tuhan, semakin mengasihi Tuhan, sampai mereka menjadi berkat bagi dunia. Terima kasih buat semua kru yang sudah membuat ini, baik conceptor, pelaksana dan siapapun juga yang terlibat, Tuhan Yesus semakin memberikan hikmat yang bertambah-tambah bagi rekan-rekan semua. Nama Tuhan Yesus dimuliakan. Amien,” tulis pemilik akun Dinar Verawaty tersebut.

Mari dukung CBN untuk terus memproduksi video kesaksian dan membawa kabar keselamatan melalui media televisi maupun media online. Bagaimana caranya?

Sangat simple. Dengan uang yang Anda gunakan untuk makan siang di mall, atau dana nonton bioskop bersama teman. Ya, dengan donasi minimum Rp150.000,00  setiap bulannya, Anda telah menjadi salah satu dari para Mitra CBN, orang-orang yang turut memberitakan kasih Tuhan melalui pelayanan CBN. Silahkan isi formulir di bawah ini, ada gift menarik untuk Anda yang menjadi Mitra CBN di bulan ini. Apa lagi yang Anda tunggu? Jadilah Mitra CBN sekarang!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED