BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Berikan Senyum yang Baru

Tuhan Berikan Senyum yang Baru

Views : 1541 | Sun August 12th, 2018

Melalui proyek jangkauan medis yang digerakkan dalam misi kemanusiaan oleh CBN Kamboja, proyek ini membantu menjawab berbagai masalah kesehatan yang dialami oleh penduduk provinsi Svay Rieng. Berminggu-minggu sebelum kedatangan CBN Kamboja ke desanya, Bapak So Teth sudah merasakan ada yang bermasalah pada kesehatan giginya dan sangat berharap giginya dapat dibersihkan. Namun, karena kemiskinan dan profesinya yang hanya sebagai seorang petani, Bapak So Teth kesulitan dalam hal biaya dan pusat kesehatan letaknya sangat jauh dari rumahnya. Dia hanya bisa berdoa kepada Tuhan, semoga giginya tidak sakit lagi.

Mendengar kedatangan CBN Kamboja melalui komunitasnya, Bapak So Teth merasa sangat senang dan langsung mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan medis. Kepada dokter gigi, Bapak So Teth menceritakan bahwa gusinya sering sakit dan menimbulkan bau yang tidak sedap di dalam mulutnya. Setelah dokter gigi membersihkan dan mengobatinya, kini Bapak So Teth merasa nyaman dan dapat kembali tersenyum. Dia juga mendapatkan berbagai obat untuk permasalahan giginya, apabila kambuh dikemudian hari.


“Saya sangat senang, CBN Kamboja hadir di desa saya dan komunitas saya. Terimakasih atas bantuan besar yang diberikan CBN Kamboja kepada kami. Semoga Tuhan memberkati!”- Bapak So Teth.

Anda juga bisa memberikan senyum yang baru kepada bangsa-bangsa lain yang belum terjangkau seperti Bapak So Teth, dengan mendukung terus pelayanan CBN sebagai Mitra CBN! Caranya SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED