CBN STORIES

3 Bulan Bengkak Karena Gagal Ginjal!

3 Bulan Bengkak Karena Gagal Ginjal!

Views : 3008 | Wed August 12th, 2015

Lebih dari 16 tahun, program Solusi memberitakan kasih Tuhan dengan cara yang mudah diterima oleh setiap orang di seluruh penjuru Nusantara, yaitu lewat kisah-kisah nyata orang-orang yang mengalami Tuhan dalam hidup mereka. Dari layar LED televisi di kamar yang paling pribadi, hingga TV tabung di warung-warung di pelosok Indonesia, Solusi menembus setiap suku, bahasa, dan agama. Anda bisa menyaksikan tayangan Solusi melalui TV Nasional atau TV Channel. Untuk jadwal penayangan program Solusi secara lengkap dapat klik disini

Salah satu penonton Solusi di U-Channel menuturkan pengalamannya. Regina yang berdomisili di Pangkalan Bun, Kalimanan Tengah. Sudah puluhan tahun menderita sakit perut di bagian sebelah kanan bengkak, kaki dan mata kanannya juga bengkak. Dikarenakan kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan sehingga dia tidak memeriksakan keadaannya. Dia hanya berpikir bahwa penyakitnya ini karena adanya benjolan di paha kanannya. 

Suatu ketika bapak gembala mengantarkannya ke dokter untuk mengetahui secara lebih akurat tentang penyakitnya. Hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa Regina dinyatakan gagal ginjal sehingga menyebabkan pembengkakan di bagian jantung dan hati. Regina menerima kenyataan tersebut meskipun dihantui ketakutan dengan penyakitnya karena dianggap penyakit yang fatal. Selama kurang lebih 10 tahun, hari-hari dilaluinya dengan doa dan beriman bahwa ia akan mengalami kesembuhan. Puncaknya 3 bulan terakhir seluruh badannya bengkak.
 
Malam itu secara tidak sengaja ia menyaksikan acara Solusi di U-Chanel. Di saat itulah ia mengambil keputusan untuk mengikuti doa yang dibawakan host di akhir acara. Selanjutnya ia menghubungi Konseling Center CBN dan dari sanalah imannya bangkit. Kebiasaan barupun terbentuk. Sebelum dan sesudah bangun tidur, Regina selalu menaikkan doanya dengan tekun.  Puji TUHAN ketika dicek kembali ke dokter, tidak ditemukan lagi sakit ginjal, jantung dan organ hatinya sudah normal kembali. Regina mengucapkan terima kasih kepada konselor dan berdoa Tuhan Yesus memberkati pelayanan doa Solusi.

Nielsen Media Research mencatat, sepanjang tahun 2014 tayangan Solusi disaksikan oleh lebih dari 7 juta pemirsa, tersebar di lebih dari 17.000 kepulauan di Indonesia. Bayangkan jumlah penonton ini dua kali lebih banyak dari penonton Piala Dunia 2014 di Brazil. Luar biasa jika kita dapat menggunakan kekuatan media sebagai saluran berkat bagi begitu banyak orang. Ingin tahu pelayanan media dan dampaknya? Kunjungi www.cbn.jawaban.com dan Anda dapat bergabung dalam komunitas Mitra CBN, orang-orang  dengan berbagai latar belakang pendidikan, pekerjaan dan usia namun memiliki satu visi yaitu mengabarkan kasih Tuhan melalui media TV & internet. Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebuah hadiah unik menanti Anda yang donasi pertamanya kami terima bulan ini.

Ambil tindakan Anda sekarang dan jadilah Mitra CBN !

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami