BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Doa Seorang Guru Honorer

Doa Seorang Guru Honorer

Views : 3469 | Thu August 7th, 2014

Pendidikan merupakan elemen penting dalam kemajuan suatu bangsa. Namun banyak sekali permasalahan di dunia pendidikan yang belum terselesaikan. Salah satunya adalah masih banyaknya tenaga pengajar yang masih berstatus honorer. Menurut Undang-undang,  guru honorer tidak mempunyai banyak perbedaan fungsi dan tugas dengan guru PNS. Namun standar gaji dan kesejahteraan guru honorer masih jauh di bawah guru PNS. Karena itulah banyak dari mereka mencoba seleksi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), salah satunya adalah  ibu Yuli.

Bertahun-tahun ibu Yuli menjadi tenaga pengajar honorer di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Saat ia sedang menunggu hasil tes CPNS, suaminya menemukan tayangan Obat Malam dan melihat nomor Konseling Center CBN yang tertera di layar. Iapun meminta dukungan doa ke Konseling Center CBN agar ibu Yuli lolos seleksi. Bersama konselor, suami ibu Yuli berdoa dan percaya bahwa ibu Yuli akan lulus dan berubah statusnya dari guru honorer menjadi guru PNS.

Tiga bulan kemudian suami ibu Yuli kembali menghubungi Konseling Center CBN lewat SMS. “Selamat malam, oleh kasih Kristus dan berkat doa bapak dan ibu terkasih, istri saya telah dinyatakan lulus jadi guru PNS.  Puji Tuhan! Saya berjanji kepada Tuhan untuk baca Firman tiap hari dan melakukan yang baik di mata Tuhan,GBU”. 

Setiap hari, berbagai jawaban doa yang masuk melalui SMS atau telepon ke Konseling Center CBN menjadi kabar sukacita bagi kami semua disini. Lancarnya proses kelahiran. Operasi yang berhasil dengan baik. Pengumuman hasil kelulusan. Sakit penyakit yang disembuhkan. Dan masih banyak kisah sukacita lainnya yang masih akan Anda dengar karena program TV CBN dan layanan Konseling Center CBN. 

Rasakan sukacita yang sama dengan apa yang kami rasakan. Jadilah bagian dari pelayanan ini dengan menjadi Mitra CBN hari ini! Ada gift special untuk Anda yaitu sebuah USB Card eksklusif. Tunggu apa lagi?


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED