BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Mujizat Kesembuhan yang Dahsyat!

Mujizat Kesembuhan yang Dahsyat!

Views : 188 | Tue August 6th, 2019

Sejak tahun 2008, Ibu Sisil mulai menyaksikan tayangan Solusi di televisi. Dia merasa sangat senang dan diberkati oleh kesaksian yang ditayangkan pada program Solusi. Bahkan sampai saat ini Ibu Sisil menjadi penonton setia kesaksian Solusi.Suatu kali Ibu Sisil mengalami luka di kaki sebelah kanan karena terkena tusuk gigi sehingga kakinya menjadi bengkak, badannya mengalami demam tinggi, hingga harus di opname selama 2 minggu di rumah sakit.

Pada tanggal 15 September 2014 untuk pertama kali Ibu Sisil mengirimkan SMS ke call center Solusi untuk meminta dukungan doa bagi kesembuhan sakit gula darah yang dialaminya. Saat itu Ibu Sisil mengalami luka dibagian kaki sebelah kanan karena terkena tusuk gigi sehingga kakinya menjadi bengkak, badannya mengalami demam tinggi dan harus di opname selama 2 minggu di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Selama 3 bulan kakinya tetap bengkak dan justru lebih parah,selama kakinya sakit Ibu Sisil hanya duduk di kursi roda saja, tidak bisa berjalan. Tetapi di bulan ketiga mujizat Tuhan terjadi atas kehidupannya, luka kakinya semakin lama semakin mengering, walaupun masih ada tanda bekas luka, tetapi kesehatannya pulih seperti sedia kala. Ibu Silpa kembali dapat berkativitas mengajar sebagai guru SD.

Ibu Sisil mengucapkan terima kasih atas dukungan doa yang sudah diberikan oleh tim Solusi selama ini sehingga dia mengalami mujizat kesembuhan. Saat ini Ibu Sisil semakin dekat dengan Tuhan dan semakin giat melayani Tuhan. Dia sering menyaksikan kisah kesembuhan yang dialaminya kepada banyak orang, Ibu Sisil sering mendoakan orang dan orang tersebut juga mengalami kesembuhan, termasuk anak muridnya di sekolah kalau ada yang sakit, dengan suka cita Ibu Sisil mendoakan dan banyak yang alami kesembuhan. Ibu Sisil mengucap syukur atas kebaikan Tuhan yang terjadi atas hidupnya.

Begitu banyak Ibu Sisil yang lain di luar sana yang membutuhkan dukungan saat sedang melawan sakit penyakit yang dialami. Kami berterima kasih untuk hati Mitra CBN yang terus mau berkontribusi dalam mendukung pelayanan Solusi, kiranya berkat Tuhan selalu melimpah dalam kehidupan Anda. 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Izin Terbang Captain Vincent Dicabut, Bagaimana Tanggapannya?

GET INVOLVED