BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Memegang Teguh Janji Pernikahan

Memegang Teguh Janji Pernikahan

Views : 181 | Mon August 5th, 2019

Setiap hal yang didoakan dan kita minta kepada Tuhan tidak akan pernah kembali dengan sia-sia, hal itu juga yang dipegang teguh oleh Bapak Afu. Beberapa waktu yang lalu, Bapak Afu menghubungi Sahabat 24 dan menceritakan betapa Tuhan begitu baik dan menyelamatkan rumah tangganya yang diambang kehancuran. Berikut kisahnya:

Istri yang sangat dicintainya mendadak pergi dari rumah dan sudha lima bulan belakangan tidak pulang ke rumah. Terakhir diketahui kalau istrinya kabur bersama laki-laki selingkuhannya. Bapak Afu minta dukungan doa dari Sahabat 24 supaya  roh perselingkuhan keluar dari tubuh, jiwa dan roh istrinya sehingga istrinya dapat kembali pulang ke rumah berkumpul bersama Bapak Afu  dan anak-anak mereka.

Setiap hari Bapak Afu  bergumul dengan masalah rumah tangganya itu, hingga pada akhirnya  ia mengambil keputusan dengan hati  yang tulus  untuk memaafkan istri  dan selingkuhannya. Setelah  itu BapakAfu sudah bisa berkomunikasi  lagi  dengan istrinya dan istrinya mengaku  bahwa dia sedang hamil 3 bulan. Sebagai manusia Bapak Afu  merasa sangat  terpukul, namun apapun yang terjadi dia akan menerima istrinya kalau istrinya kembali pulang, karena Bapak Afu  memegang teguh janji pernikahan di hadapan Tuhan bahwa hanya maut  yang akan memisahkan mereka.

Terakhir Bapak Afu menghubungi Sahabat 24 dan mengucapkan terima kasih karena ia  sudah menjemput istrinya di  Bandara Palangkaraya, istrinya sudah pulang kembali  ke rumah dan berkumpul bersama dengan keluarga mereka. Bapak Afu bersyukur kepada Tuhan yang sudah memberikan karunia iman kepadanya untuk selalu  percaya  dan berharap  kepada Tuhan, kini Tuhan sudah membuktikannya karena istrinya kembali  pulang ke rumah.

Terima kasih Mitra CBN yang telah melayani Bapak Afu melalui pelayanan Sahabat 24, dukungan Anda telah membantu banyak rumah tangga dipulihkan. Terus berdoa supaya pelayanan ini dapat terus memberkati lebih banyak lagi. Tuhan memberkati!

 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Izin Terbang Captain Vincent Dicabut, Bagaimana Tanggapannya?

GET INVOLVED