CBN STORIES

Apapun Tayangannya, Apapun Penyakit

Apapun Tayangannya, Apapun Penyakit

Views : 2688 | Tue August 5th, 2014

Dalam lebih dari 15 tahun perjalanannya, CBN telah memproduksi berbagai program TV untuk berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari SOLUSI yang bisa dinikmati oleh segala usia, dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh semua suku di Indonesia. Kemudian Solusi Life yang kini hadir dengan penampilan barunya yang fresh menjadi tayangan favorite bagi para pemirsanya di kota-kota besar di Indonesia.

Bagi mereka yang tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, mungkin masih ingat dengan tayangan SOLUSI dalam bahasa Jawa. Salah satunya adalah ibu Tari. Saat masih tinggal di Solo, tayangan ini menjadi salah satu tayangan yang sering ia tonton. Bahkan Konseling Center CBN menjadi sahabat doanya ketika mengalami pergumulan. Pernah suatu hari ibu Tari mengalami demam tinggi dan ketika dibawa ke rumah sakit ternyata ada kebocoran pada katup jantungnya. Hari itu juga disarankan untuk opname dan harus segera dioperasi. Dalam kepanikan, ibu Tari menghubungi Konseling Center CBN meminta dukungan untuk operasinya. Puji Tuhan, operasi berhasil dan tidak ada lagi peradangan di jantungnya lagi.

Enam tahun berlalu. Kini ibu Tari tidak menetap di Solo lagi, melainkan di Semarang. Layanan TV Cable yang dimilikinya membawanya bertemu program TV CBN yang lain yaitu Solusi Life di Life Channel. Karena sering mengalami flek, ibu Tari pun periksa kedokter kandungan dan ternyata ada kista dalam kandungannya yang harus segera dioperasi. Dan lagi-lagi, Konseling Center CBN menemaninya dalam melewati masa-masa sulit ini hingga akhirnya benar-benar sembuh dan tidak ada pendarahan lagi.

Apapun tayangannya, apapun penyakitnya, mujizat tetap ada. Selama program TV CBN terus ditayangkan, selama layanan konseling gratis dari Konseling Center CBN tetap ada 24 jam, selama itu mujizat terus terjadi. Dan semua itu berkat dukungan dari Anda para Mitra CBN, yang dengan rutin dan setia mendonasi kepada pelayanan ini. Bagi Anda yang belum bergabung menjadi Mitra CBN, tunggu apa lagi? Tuhan rindu melakukan lebih banyak mujizat melalui Anda. Jadilah Mitra CBN hari ini!


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami