BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Sahabat Generasi Muda

Sahabat Generasi Muda

Views : 1091 | Sat August 4th, 2018

Beranjak dari remaja menjadi pribadi yang lebih dewasa pasti melalui masa transisi yang tidak mudah, seperti yang dialami oleh Hadi responden dari Generasi Zeru. Ia menuturkan kepada tim Generasi Zeru bahwa saat ini ia sedang mengalami kegalauan karena menjalani hubungan jarak jauh atau yang sering disebut Long Distance Relationship (LDR) dengan pacarnya.

Menjalin hubungan LDR dengan pasangan rasanya bukan sebuah hal baru dalam dunia asmara, apalagi didukung dengan teknologi yang semakin maju seperti saat ini. Hadi menuturkan pada tim Generasi Zeru bahwa ia sedang mempersiapkan skripsinya supaya lekas di wisuda, namun hubungan LDR yang dijalaninya ternyata malah menambah beban pikiran dan menghambat proses pengerjaan skripsinya. Tim Generasi Zeru mencoba mendengarkan curhatnya dan memberikan masukan serta pandangan-pandangan yang dapat menjadi bahan pertimbangan untuk Hadi.

Setelah Hadi curhat dengan tim Generasi Zeru, ia berdoa dan memantapkan hati untuk berfokus dengan skripsinya, lalu memutuskan hubungan LDR dengan pacarnya. Selang beberapa waktu, Hadi mengabarkan melalui SMS: “Terimakasih banyak Generasi Zeru dan Global TV atas suportnya ke aku. Aku Hadi dan sekarang aku sudah wisuda. Thanks forever.”

Jika dari tempat Anda saat ini, Anda rindu untuk dapat menolong remaja yang sedang mengalami kebingungan dalam memilih prioritas hidupnya. Inilah saatnya bagi Anda menjadi Mitra CBN dan mendukung program Generasi Zeru agar dapat terus tayang dan memberkati generasi muda penerus bangsa. Mari mendaftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED