BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Mujizat Datang 1x24 Jam Setelah Aku Didoakan!

Mujizat Datang 1x24 Jam Setelah Aku Didoakan!

Views : 205 | Fri August 2nd, 2019

Awalnya Bapak Bona sehat dan tidak pernah mengalami riwayat penyakit  yang berbahaya sebelumnya. Tapi suatu hari ia mengalami gatal yang luar biasa di sekujur tubuhnya. Ia merasakan luar biasa sakitnya, kulitnya sampai berwarna kemerahan karena terus digaruk.

Saat merasakan gatal yang luar biasa, Bapak Bona mengingat Sahabat 24. Ia memang sudah sering menghubungi Sahabat 24 sejak tahun 2014. Bapak Bona langsung menghubungi Sahabat 24 melalui SMS, meminta dukungan doa supaya ada mujizat Tuhan atas sakit gatal yang dialaminya. Tim Sahabat 24 mendoakan dan memberikan penguatan pada Bapak Bona agar tetap berharap kepada Tuhan bahwa mujizat kesembuhan akan terjadi atas penyakit yang sedang dideritanya.

Keesokan harinya Bapak Bona kembali menghubungi tim Sahabat 24 dan memberitahukan bahwa gatal-gatalnya sudah hilang. Ia menceritakan bahwa setelah di doakan oleh Sahabat 24, ia mengajak istri dan anak-anaknya untuk berdoa supaya ia cepat sembuh. Tidak disangka, imannya meyembuhkan sakit gatal-gatal yang di deritanya. Bapak Bona sekeluarga menaikkan syukur  kepada Tuhan Yesus dan terimaksih kepada tim Sahabat 24 yang telah mendoakan.

Jika Sahabat 24 masih selalu eksis sampai hari ini mendoakan banyak orang yang membutuhkan dukungan, semua itu berkat kesetiaan Anda sebagai Mitra CBN. Terima kasih Mitra CBN, Tuhan memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Izin Terbang Captain Vincent Dicabut, Bagaimana Tanggapannya?

GET INVOLVED