BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Biarkanlah Anak-Anak itu Datang Kepada-KU

Biarkanlah Anak-Anak itu Datang Kepada-KU

Views : 2803 | Mon August 1st, 2016
Keceriaan dan kepolosan anak-anak adalah kesempatan kita membentuk karakter mereka belasan tahun ke depan. Saat ini, melahirkan generasi baru di era digital dengan karakter yang kuat dalam Kristus menjadi tantangan yang tidak mudah bagi Sekolah Minggu. Perlu pengajaran yang kreatif untuk anak-anak bisa memahami Alkitab. Inilah kelebihan yang dimiliki oleh kurikulum Sekolah Minggu. Setiap Modul Pelajaran dikemas dengan aktivitas menarik sehingga anak-anak semakin mudah memahami materi dan pengenalan sederhana mereka akan Kristus.

Setelah melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan GMIM (Gereja Masehi Injili  di Minahasa) dan beberapa sinode lain, Sekolah Minggu Superbook akan hadir di Minahasa dan Kepulauan Nias di bulan September nanti. Di kota-kota dimana Sekolah Minggu Superbook digelar lebih awal, anak-anak mengaku sangat diberkati dengan hadirnya program ini. Seperti di GBIS Bukti Senyum Batam dan GPdI Hati Elok, Meteseh Semarang anak-anak menjadi lebih antusias dan rajin datang Sekolah Minggu. Sekolah Minggu pun semakin ramai, mereka sekarang lebih bisa untuk menceritakan apa yang didapat dari Sekolah Minggu kepada orang tuanya.

Seperti Steven yang mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa belajar Firman Tuhan lewat Superbook. Steven merasa tertegur kalau selama ini sering tidak taat pada orang tua, karena ketidaktaatan adalah dosa. Dirinya bahkan berjanji akan menjadi anak yang taat dan menghormati orang tua. Pernyataan Steven tersebut membuat kita melihat bagaimana Sekolah Minggu Superbook membentuk karakter anak di era digital seperti sekarang ini.

Seperti tertulis, tetapi Yesus memanggil mereka dan berkata: “Biarkanlah anak-anak itu datang kepada-Ku, dan jangan kamu menghalang-halangi mereka sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.” (Lukas 18:16)

Sudah saatnya kita bertindak untuk memuridkan anak-anak, agar mereka mengenal dan memiliki karakter Kristus. Jika kita tidak membentuk karakter anak-anak ini sedari kecil, maka dunia akan melakukannya. Kami membutuhkan dukungan Anda untuk membuat Sekolah Minggu Superbook menjangkau anak-anak di seluruh Indonesia, Asia Tenggara dan bahkan sampai ke bangsa-bangsa di seluruh dunia. Cukup dengan langkah kecil dengan berdonasi menjadi Mitra CBN melalui www.cbn.jawaban.com/donate atau SMS ke 081.5965.5960 ketik: FB # Nama Lengkap # Email. Take your action!

Special gift bagi Anda yang pertama kali menjadi Mitra CBN dan mendukung proyek ini.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED