BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Berperang Melawan Kuasa Gelap Bersama Tuhan

Berperang Melawan Kuasa Gelap Bersama Tuhan

Views : 1924 | Tue July 31st, 2018

Memasuki zaman yang modern seperti saat ini, ternyata masih ada sebagian orang yang mempercayai dan menggunakan guna-guna untuk mencapai sebuah tujuan. Bukan saja berbahaya, kepercayaan olkutisme seperti itu juga sangat merugikan banyak pihak. Demikian juga kejadian yang dialami oleh Edy, salah satu Mitra CBN. Ia mengabarkan kepada Sahabat 24 bahwa pacarnya telah terkena guna-guna.

 

Awalnya Edy tidak mempercayainya, tetapi setelah dibawa ke dokter dari berbagai rumah sakit, di dalam tubuh pacarnya tidak ditemukan adanya penyakit apapun. Karena ia tidak tega melihat pacarnya yang terus mengeluh kesakitan, ia berdoa kepada Tuhan dan meminta kepada Sahabat 24 untuk mendukung dalam doa, supaya pacarnya bisa terbebas dari pengaruh guna-guna tersebut.

 

Seiring waktu berjalan, akhirnya Edy memberi kabar melalu layanan SMS Sahabat 24

“Shaloom selamat sore CBN! Berkat doa CBN,pacar saya sudah sembuh dari guna-guna orang. Trimakasih CBN”

 

Mendengar kabar tersebut, tim Sahabat 24 mengucap syukur kepada Tuhan. Mari terus dukung Sahabat 24 dan menolong orang banyak menemukan solusi atas persoalan hidup yang sedang mereka hadapi. Melalui Mitra CBN, Anda turut mendukung pelayanan Sahabat 24 sampai ke penjuru negeri. Mari mendaftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED