BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tetap Berdoa Sampai Mujizat Datang

Tetap Berdoa Sampai Mujizat Datang

Views : 433 | Mon July 29th, 2019

Setiap orang tua menginginkan anaknya menjadi orang sukses dan memiliki masa depan yang cerah. Demi mewujudkan keinginan itu mereka rela bekerja giat dan berdoa siang malam supaya kebutuhan anak-anak dalam meraih cita-citanya dapat terpenuhi. Seperti yang dilakukan oleh Ibu Iren salah satu responden Sahabat 24. Ia sangat menginginkan anaknya Andi Alfandi supaya lulus test masuk TNI di Balikpapan.

Pada saat memasuki test, Andi divonis mengidap sakit hepatitis C. Ibu Iren merasa bingung dan takut kalau Andi tidak lolos dalam test dan harus mengubur cita-citanya karena penyakit ini. Ia menghubungi Sahabat 24 untuk meminta dukungan doa agar Tuhan menyembuhkan Andi dan beriman kalau vonis terhadap anaknya tidak benar.  Tim Sahabat 24 mendoakan dan memberikan penguatan kepada Ibu Iren, bahwa Tuhan yang akan menyembuhkan sakit yang diderita anaknya. Tuhan jugalah yang telah merancang masa depan yang terbaik untuk anaknya.

Puji Tuhan! Satu minggu kemudian Ibu Iren kembali menghubungi Sahabat 24 dengan penuh sukcita dan rasa syukur karena anaknya telah dinyatakan lulus test TNI di Balikpapan. Tuhan sudah menjawab doanya dan kini anaknya melanjutkan pendidikan ke Banjarmasin. Ibu Iren mengucapkan terima kasih pada tim Sahabat 24 yang selalu mendoakan, serta memberikannya kekuatan selama ini.

Masih banyak orang tua yang mungkin berada dalam kondisi yang sama dengan Ibu Iren dalam mempersiapkan masa depan bagi anak-anak mereka. Sebagai Mitra CBN, Anda telah membantu mereka melalui pelayanan Sahabat 24, terima kasih atas setiap dukungan yang Anda berikan. Tuhan memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED