BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Apa Kabar Mimpi-Mimpiku Hari Ini?

Apa Kabar Mimpi-Mimpiku Hari Ini?

Views : 3379 | Fri July 29th, 2016
Terkadang kita merasa hidup ini berat. Tidak bisa dipungkiri bahwa kita juga sering merasa kecewa dengan situasi dan kondisi kita. Dengan kegagalan di masa lalu atau kecewa mimpi-mimpi kita yang belum terwujud. Namun hidup ini bukanlah tempat bagi orang yang terus menerus larut dalam kekecewaan. Kecewa dan putus asa boleh datang sekarang, tapi jangan pernah larut di dalamnya! Ayo kita sama-sama perkatakan: “Aku mampu! Mataku tetap tertuju pada-Mu, rancangan-Mu besar bagiku!”

Kerjakan apa bagian kita, dan serahkan sisanya sepenuhnya kepada Tuhan. Mari belajar dari seorang muda bernama Leo, pertama kali dia menghubungi tim Konseling Center CBN  lewat SMS karena tertarik melihat kesaksian di acara TV Solusi, dimana orang lain bisa mengalami jawaban doa di dalam pergumulannya. Dia ingin hal yang sama bisa terjadi dalam hidupnya.

Sejak kecil Leo bercita-cita menjadi anggota TNI-AL. Berbagai usaha sudah dia lakukan untuk mempersiapkan diri mengikuti test seleksi anggota TNI-AL. Keinginan Leo begitu besar namun dia selalu gagal lolos dalam test seleksi tersebut, bahkan dirinya gagal hingga 4 kali. Leo sempat merasa kecewa dan putus asa.  Sekali lagi Leo masih mencoba tepatnya pada Februari 2015, namun kali ini yang dia terima lebih parah, saat akan mendaftar gelombang pertama test seleksi justru Leo mengalami kecelakaan motor. Leo tahu bahwa yang dia lewati seperti sebuah kemalangan, namun hal itu bukan alasan untuk berhenti mengejar mimpi-mimpinya. Test gelombang kedua dibuka kembali dan tanpa pikir panjang dia ingin mencoba test seleksi itu lagi. Sebelum mengikuti test dia mengirim SMS kepada tim Konseling Center CBN, meminta dukungan doa agar bisa lulus test.

Puji Tuhan berkat kekuatan bersama tim Konseling Center CBN, dia berhasil lulus test dan mengikuti pendidikan di Surabaya, tempat Komando Pendidikan TNI-AL. Harapannya tim Konseling Center CBN terus mendukungnya dalam doa supaya bisa mengikuti pendidikan hingga selesai. Lewat berbagai kejadian yang sudah dilewati Leo bersyukur bisa menjadi kesaksian yang hhidup untuk memuliakan nama Tuhan.

Apakah Anda sedang mengalami fase dimana hidup ini begitu putus asa? Anda tidak sendiri, bersama Leo dan orang-orang di luar sana juga sedang berjuang untuk hidup ini. Ayo terus bergerak, jangan terhenti! Anda juga bisa bersama-sama dengan kami menjadi Mitra CBN.

Dengan menjadi Mitra CBN berarti memastikan banyak orang dapat dikuatkan melalui Konseling Center CBN 24 jam, melalui tayangan media kreatif seperti Solusi, bahkan Anda sendiri juga dapat dipulihkan dan berdoa bersama kami. Kirimkan SMS ke nomor 081.5965.5960, lalu ketik JC # Nama Lengkap # Email. Bisa juga dengan mengisi data diri Anda dalam formulir terlampir. Pastikan kontak dan alamat yang Anda kirimkan benar dan lengkap karena kami akan mengirimkan sebuah gift spesial untuk Anda yang pertama kalinya mendaftar menjadi Mitra CBN. Percayalah bahwa melalui donasi Anda kita dapat bekerja bersama-sama dalam Tuhan.

Kita bisa asalkan terus percaya! Tuhan memberkati.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED