CBN STORIES

Jeritan Hati Seorang Istri

Jeritan Hati Seorang Istri

Views : 7464 | Fri July 28th, 2017

Ingatkah Anda dengan serial televisi yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia karena mengangkat sebuah kisah mengenai seorang istri yang dikhianati oleh suaminya? Serupa tapi tak sama, jeritan hati para istri berikut ini akan membuat kita mengerti arti kesetiaan dan penyerahan penuh kepada Tuhan tidak pernah berakhir sia-sia.

“Saya masih pengantin baru, tapi dia sudah memperlakukan saya dengan kata-kata kasar. Saya percaya Tuhan akan pulihkan. Sebelum Tuhan pulihkan, saya harus dipulihkan lebih dulu supaya saya bisa menerima suami saya apa adanya. Akhirnya, kelakuannya yang dulu kasar sudah berubah, sekarang tidak lagi. Ini mungkin juga karena Yesus yang campur tangan dalam hidup kami. Karena pertolongan Tuhan Yesus itu luar biasa, walaupun kita tahu tidak mampu. Tapi selalu percaya bahwa Tuhan akan selalu menolong.” Beti, Palangkaraya.

“Suami saya tidak seperti yang saya bayangkan sewaktu kami masih berpacaran. Saya stres dengan kondisi keluarga saya, sampai-sampai saya tidak bisa bekerja memikirkan kondisi keluarga saya. Saya menyesal tidak mengikuti perkataan orang tua dahulu kala. Baik keluargaku maupun keluarganya, sebenarnya menentang hubungan kami, kami menikah tanpa restu orang tua. Saya yakin suami saya akan berubah dan saya berharap tidak akan ada lagi air mata sesudah ini semua. Dulu, ia sering mabuk-mabukan dan bermain judi. Ketika dalam kondisi mabuk, biasanya pada saat itu ia pukul saya. Tangannya rasanya mudah sekali melayang dan menampar saya. Tiba-tiba malam itu, setelah saya minta didoakan oleh hamba-Nya, suami saya pulang kerumah dan memeluk saya sembari menangis. Katanya, ‘maafkan aku. Aku bersalah karena telah bersifat kasar padamu. Ayo kita mulai lagi dari awal” Tina, Kapuas.

“Pasanglah telinga kepada doaku, ya Tuhan, dan perhatikanlah suara permohonanku” Mazmur 86:6

Jeritan hati Beti dan Tina adalah sebagian dari jutaan istri diluar sana yang membutuhkan pertolongan Anda. KDRT, Perselingkuhan, dan Perceraian adalah beberapa permasalahan yang umum dikonselingkan kepada pelayanan Konseling Center CBN, Sahabat 24. Anda bisa menolong mereka dengan memberikan pengharapan didalam Tuhan. Dukunglah Sahabat 24 dengan menjadi Mitra CBN, sehingga Anda tidak perlu mendoakan mereka satu per satu. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Jangan lupa untuk mengkonfirmasikan donasi perdana Anda karena kami telah menyiapkan sebuah thank you gift untuk Anda yang baru pertama kali bergabung sebagai Mitra CBN. Kami tunggu konfirmasi donasi Anda ?

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami