BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Obsesi Menjadi Artis

Obsesi Menjadi Artis

Views : 3453 | Mon July 28th, 2014

Merantau ke Jakarta adalah pilihan Ara untuk sukses menjadi artis. Sebelumnya Ara tinggal dan besar di salah satu provinsi di pulau Sumatera. Merintis dari nol dia jalani demi tetap bertahan di dunia entertainment. Berbagai peran telah dia lakoni, dari peran figuran sampai menjadi peran utama. Karirnya di dunia hiburan sedikit demi sedikit menanjak. Namun tak disangka badai besar menerpa hidup dan masa depannya.

Cerita bermula saat September 2013 Ara mengenal seorang wanita yang mengaku artis dan tinggal di Surabaya. Hubungan itu berlanjut menjadi hubungan asmara diantara mereka. Sebulan kemudian wanita ini mengunjungi Ara ke Jakarta dan disinilah awal kejatuhan dalam hidup Ara.  Mereka tinggal dalam satu rumah kos tanpa ada ikatan pernikahan. Tak berselang lama wanita ini kemudian menuntut untuk segera dinikahi. Ara mengaku tidak dapat mengelak bujuk rayu wanita ini sehingga dia menuruti semua keiinginannya termasuk melangsungkan pernikahan pada bulan Februari 2014. Pernikahan yang dijalani tidak berjalan dengan baik. Perangai asli dari wanita yang sekarang menjadi istrinya nampak jelas. Menurut pengakuan Ara, selama menikah dia tidak diperlakukan sebagaimana mestinya seorang suami, tidak dihargai dan diperlakukan kasar. Muncul penyesalan dalam diri Ara sehingga dia memutuskan untuk menceritakan semua kejadian yang dialaminya ke ibu angkatnya. Respon ibu angkatnya sangat menenangkan hati Ara. Dia menerima Ara dengan memberikan nasehat dan menguatkan kembali imannya. Semangat Ara mulai bangkit. Dia mulai melamar pekerjaan namun belum menunjukkan hasil. Hatinya kembali diliputi gundah gulana dan mulai ada ketakutan, stres dan depresi.

Bersyukur ditengah-tengah keadaan ini Ara menyaksikan tayangan Obat malam dan sangat diberkati oleh kesaksian Kaleb Penginjil Cilik. Tanggal 21 Mei 2014, Ara kemudian menghubungi Layanan doa dan Konseling Solusi melalui SMS menyampaikan keadaanya yang sedang frustasi dan kerinduannya untuk lebih dekat lagi pada Tuhan. Tim Konseling Solusi kemudian menghubungi langsung dan membimbing kerohanian Ara. Pertobatan Ara membuahkan hasil, esoknya Ara mendapatkan informasi bahwa dia diterima bekerja dan mulai bulan juli sudah mulai di-training. Mujizat dinyatakan tepat pada waktunya. Ara mengucapkan terima kasih kepada Tim Solusi yang sudah peduli dan mendoakan dia sampai akhirnya Tuhan jawab doa doanya.

Ada banyak orang diluar sana tersesat dan kehilangan arah dalam hidupnya. Anda bisa bergabung bersama kami membantu mereka menemukan dan menuntun mereka kembali ke jalan kebenaran dengan menjadi Mitra CBN. Menjadi Mitra CBN, berarti Anda turut menghadirkan program-program TV inspiratif seperti Obat Malam dan menjadi pendoa bagi para penontonnya melalui Layanan Konseling Center CBN. Jadi tunggu apalagi segera isi form dibawah ini dan bergabunglah menjadi Mitra CBN.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED