BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Misi Medis CBN Kamboja Membantu Kesehatan 1780 Pasien

Misi Medis CBN Kamboja Membantu Kesehatan 1780 Pasien

Views : 840 | Thu July 26th, 2018

Kamboja merupakan negara tetangga Indonesia yang berada sama seperti kita sebagai negara Asia Tenggara dan termasuk dalam ASEAN. Negara yang beribu kotakan Phnom Pen ini mulai sering dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara termasuk oleh warga Indonesia.


Kali ini CBN Kamboja berkesempatan melayani Distrik Chheb dan Kabupaten Tbeng Meanchey yang terletak di provinsi Preah Vihear di utara Kamboja. CBN Kamboja telah menyediakan perawatan dan pengobatan  selama empat hari secara GRATIS. Perawatan yang dilakukan meliputi perawatan gigi, konsultasi kesehatan, serta saran tentang kebersihan dan obat-obatan. Untuk program anak-anak, CBN Kamboja telah memberikan pendidikan kesehatan gigi dan menceritakan kisah tentang Tuhan Yesus dengan menonton Superbook, bermain dan berdoa.

Dari kegiatan CBN Kamboja ini Ada 1780 pasien dirawat di klinik medis dan gigi, 122 orang yang telah berhasil disembuhkan secara medis di klinik serta 450 anak bergabung dengan “Kids Ministry” dan ada 290 dari mereka telah diselamatkan. Kamboja masih memiliki banyak harapan dan masa depan. Namun, mereka membutuhkan donatur untuk mencapai harapan-harapan tersebut. Mari bantu Kamboja menggapai mimpi mereka dan ambil peran Anda dengan menjadi Mitra CBN. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED