BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tips Bisnis: Muliakan Tuhan dengan Bisnismu!

Tips Bisnis: Muliakan Tuhan dengan Bisnismu!

Views : 3433 | Fri July 26th, 2013

Semangat wirausaha di negeri ini setiap tahun semakin tinggi. Banyak industri-industri kecil yang dimulai dari orang-orang yang lebih menyukai mengelola usaha sendiri daripada bekerja di perusahaan. Namun memulai bisnis tentu saja tidak semudah membalikkan tangan. Ada banyak usaha yang berhenti di tengah jalan akibat kurangnya kemampuan mengatur dalam hal keuangan, promosi, dan lain sebagainya.

Jika ingin mencoba berwirausaha, banyaklah belajar kepada mereka yang telah terlebih dahulu memulainya. Berikut adalah kesaksian dari salah seorang mitra CBN bagaimana Tuhan memberkati bisnis cafe dan kos-kosan mahasiswa yang ia kelola.

Shalom pembaca Jawaban.com!

Nama saya Cynthia Utami, dan saya seorang mitra CBN. Aktivitas keseharian saya adalah mengelola usaha restoran dan cafe yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Saya juga mengelola 40 kamar kos bagi karyawan dan mahasiswa yang tinggal di daerah seputar Kemanggisan. Puji Tuhan, Dia memberkati usaha yang kami kerjakan sehingga semua yang kami kerjakan dapat berhasil.

Sebagai ungkapan rasa syukur karena kebaikan Tuhan, kami mempersilahkan tempat usaha restoran dan cafe kami dapat dijadikan tempat Persekutuan Doa. Saya pikir kesempatan menjadikan tempat usaha sebagai tempat ibadah, akan mengundang Tuhan hadir juga dalam hidup kita maupun sekitar kita. Karena tidak menutup kemungkinan tetangga ataupun anak-anak yang tinggal di rumah saya, jadi ikut beribadah dan mengalami perjumpaan bahkan pertumbuhan iman. Saya pikir, seluruh aspek hidup kita haruslah senantiasa menjadi berkat bagi banyak orang sehingga mereka juga mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruslamat pribadi.

Serahkan segala bisnis dan pekerjaan yang kita miliki kita ke dalam tanganNya untuk dipakai bagi kemuliaanNya. Maka Dia akan membalaskan sesuai ketulusan dan kesetiaan hati kita dalam memberi. Mari bersama-sama menjadi Mitra CBN dan memenangkan bangsa ini untuk Tuhan! 

Tuhan memberi kita berkat setiap hari untuk kita kelola, agar melaluinya Dia dipermuliakan. Dalam Amsal 3:9-10 dikatakan bahwa “Muliakan Tuhan dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu, maka lumbung-lumbungmu akan diisi penuh sampai melimpah-limpah, dan bejana pemerahanmu akan meluap dengan air buah anggurnya.” Menjadi seorang karyawan atau menjalankan bisnis sendiri, keduanya memiki kesamaan yaitu sama-sama menjadi saluran Tuhan memberkati kita. Kewajiban kita adalah meresponi apa yang Ia perintahkan melalui FirmanNya. Memuliakan Dia melalui harta kita.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menabur di tempat yang tepat. Pelayanan CBN selalu terbuka bagi mereka yang rindu mendukung pekerjaan Tuhan lewat media televisi. Tidak semuanya memberi dari kelebihan mereka, melainkan dari keterbatasan keuangan mereka. Baca kisah mereka disini.

Mari bergabung jadi mitra CBN.  Dengan donasi Anda, kasih dan kebaikan Tuhan akan terdengar hingga ke seluruh pelosok negeri. Jangan ragu ambil keputusan ini, Tuhan sedang melihat ketaatan Anda!



 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Kisah Transgender Disadarkan Tuhan

GET INVOLVED