BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Sahabat Yang Baik

Sahabat Yang Baik

Views : 1102 | Wed July 25th, 2018

“Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik” 1 Korintus 15:33.

 

Seperti dalam keseharian kita, pasti tidak lepas dari yang namanya pergaulan, karena manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain. Namun didalam bergaul, kita harus dapat membedakan antara pergaulan yang baik dan pergaulan yang buruk.

 

Terjebak dalam pergaulan yang buruk dapat membelenggu kita kedalam dosa yang terus-menerus, begitulah yang dialami oleh Endra, penonton setia tayangan Solusi. Ia terikat narkoba dan pergaulan bebas dan narkoba sejak masih duduk dibangku SMP. Ia mengungkapkan pada tim Solusi, sebetulnya sudah lama ia ingin berubah dan meninggalkan kebiasaan buruk tersebut, namun selalu gagal karena kembali dipengaruhi oleh teman-temannya.

 

Endra mengalami pertobatan karena ia merasa Tuhan sendiri yang bekerja memulihkannya melalui tayangan Solusi. Ia bahkan rela kehilangan teman-temannya daripada harus terus menerus terikat pada dosa. Selama ini, ia mengaku sudah jauh dari Tuhan dan jarang pergi ke gereja karena merasa kotor dan tidak layak dihadapan Tuhan. Namun setelah dilayani oleh tim Solusi, kini hatinya kembali terbuka untuk menerima Yesus dalam hidupnya.

 

Sekalipun teman-teman Endra pergi satu persatu dari kehidupannya, tapi ia percaya bahwa ada Tuhan Yesus, pribadi yang tidak akan pernah meninggalkannya. Maukah Anda membantu Endra yang lain diluar sana? Mari bergabung bersama kami, memberitakan kebaikan Tuhan melalui media televisi dan online dengan menjadi Mitra CBN! Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED