CBN STORIES

Superbook Menjelajah Hingga ke Yogy

Superbook Menjelajah Hingga ke Yogy

Views : 3668 | Thu July 24th, 2014

Yogyakarta dikenal sebagai tempat tujuan wisata kedua setelah Bali. Selain kebudayaan dan peradaban Jawa, obyek wisata yang kental dengan sejarah perjuangan Indonesia juga menjadi daya tarik bagi kota ini. Jadi sungguh hal yang luar biasa jika kali ini  Chris, Joy dan Gizmo bisa menjelajah hingga ke Yogyakarta.

Tepatnya pada Minggu, 22 Juni 2014 tim Superbook offair berkesempatan untuk mengunjungi lebih kurang 600 anak di Yogyakarta. Tepat pukul 9 pagi anak-anak dengan tertib berkumpul di GPdI Hagios mengikuti Ibadah KKR Anak. Setelah itu tiba-tiba terdengar “Kisah abadi di sluruh bumi…Hosana ya Hosana serukan Superbook,” theme song Superbook yang disambut riang oleh anak-anak. Acara lalu dilanjutkan dengan menyaksikan film Superbook episode “Merobohkan Benteng Musuh”.  Kak Manto, selaku host kemudian menyampaikan pesan di balik film tersebut yang mengajarkan kepada anak-anak agar tetap percaya bahwa dengan pujian yang sungguh - sungguh kepada Tuhan, Mujizat Tuhan pasti terjadi.

Anak-anak yang hadir sangat antusias mengikuti jalannnya acara. Ditambah lagi robot merah pemilik mesin penjelajah lorong waktu, Gizmo muncul dihadapan anak-anak memberikan hadiah kipas, pin, gelang dan tumbler kepada setiap anak yang bisa menjawab pertanyaan.  Di penghujung acara anak-anak, orang tua dan para guru sekolah minggu diberi kesempatan berfoto bersama dengan Gizmo.

Tayangan  yang mendidik adalah tayangan yang memiliki nilai positif bagi anak-anak. Tayangan yang menginspirasi adalah tayangan yang mengajarkan nilai-nilai kebenaran dan membuat anak-anak melakukannya. Seperti  halnya Superbook, tayangan ini tidak hanya mengenalkan anak-anak pada firman Tuhan tapi juga meng-encourage anak-anak untuk mengaplikasikannya dalam kehidupan. Anda dapat berpartisipasi untuk memberikan tayangan inspiratif ini dengan menjadi Mitra CBN. Hanya dengan mengisi formulir ini dan mengirimkan donasi setiap bulannya, Anda telah menyelamatkan anak-anak dari tayangan negatif.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami